Emosi M Taufik Dihina, Ketua KNPI Tantang Keberanian Denny Siregar untuk Bertemu - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Emosi M Taufik Dihina, Ketua KNPI Tantang Keberanian Denny Siregar untuk Bertemu

Emosi M Taufik Dihina, Ketua KNPI Tantang Keberanian Denny Siregar untuk Bertemu 

KONTENISLAM.COM - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama membela M Taufik pecatan Partai Gerindra yang dituding kerap merangkul FPI oleh pegiat media sosial Denny Siregar.
"Dikit-dikit Lo @Dennysiregar7 tuduh orang FPI dan radikal," kata Haris dalam akun Twitternya, @knpiharis, Rabu 8 Juni.

M Taufik merupakan eks petinggi DRPD DKI sekaligus Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta. Haris tidak terima seniornya itu dituduh yang bukan-bukan oleh Denny.

"Asal lo tau ya, itu yang lo tuduh adalah senior gw. Taufik itu senior HMI cabang Jakarta dan Ketua MW KAHMI DKI Jakarta," tuturnya.

Atas tuduhan yang tidak-tidak kepada M Taufik, Haris yang merupakan Ketua Umum DPP KNPI 2018-2021 menilai hobi Denny memfitnah orang harus dihentikan.

"Hobi lo sudutkan dan fitnah orang aja," ujarnya.

Menurutnya, Denny dengan media sosialnya konsisten merusak persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

Haris pun menantang Denny secara terbuka bertemu dengan dirinya maupun HMI dan KAHMI, dua organisasi mahasiswa yang namanya dibawa-bawa ketika menyudutkan M Taufik.

"Woi @Dennysiregar7 kalau lo mau hadap-hadapan sama HMI dan KAHMI ayo…. Sekalian sama para kakak pembina lo ya," ujar Haris.

Sebelumnya, Denny menyebutkan Partai Gerindra sedang mengikis kader yang kerap merangkul organisasi kemasyarakatan FPI dalam berpolitik praktis. Hal itu disampaikan Denny bersamaan dengan momen dipecatnya M Taufik dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Bahkan Denny Siregar mengunggah dua kliping berita tentang pemecatan M Taufik untuk melengkapi cuitannya itu di Twitter.

"Partai @Gerindra kayaknya lagi bersih2 kadernya yg suka rangkul2 FPI. Soalnya, mendukung ormas radikal sptnya udah gak tren sekarang. Rame doang, tapi kalah mulu di medan perang," ujar Denny.

"Eh, masih ada @fadlizon deh. Apa beliau skrg lagi deg2an??" sambungnya.

Sumber: voi

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam