Gadis NTT Ini Ucap 'Lanjutkan Seumur Hidup' di Panggung Alumni Prakerja, Jokowi Tertawa - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gadis NTT Ini Ucap 'Lanjutkan Seumur Hidup' di Panggung Alumni Prakerja, Jokowi Tertawa

Gadis NTT Ini Ucap 'Lanjutkan Seumur Hidup' di Panggung Alumni Prakerja, Jokowi Tertawa 

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengajak sejumlah alumni pelatihan Prakerja berdialog terkait pengalamannya selama mengikuti pelatihan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). Saat berdialog, Jokowi sempat terkekeh-kekeh ketika mendengar usulan dari seorang alumni Prakerja.

Ialah Pudencia, perempuan asal Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang maju ke atas panggung untuk berbicara dengan Jokowi. Di awal obrolannya, Jokowi menanyakan kepada Pudencia mulai dari awal mengetahui program Prakerja hingga menikmati manfaatnya.

Setelah itu, Pudencia diminta usulan untuk kartu Prakerja oleh Jokowi.

"Usulannya, maksudnya gimana, bapak?," tanya Pudencia kebingungan.

"Ya, usul, pak, kartu prakerja ini dibubarin saja, ndak ada manfaatnya, boleh saja kalau berani," timpal Jokowi sembari tertawa.

Setelah itu, Pudencia menyampaikan usulan supaya program kartu Prakerja bisa terus berjalan meskipun Jokowi tidak lagi menjabat sebagai presiden. Jokowi langsung tersenyum mendengar hal tersebut dan khawatir akan mengundang keramaian kembali.

"Usulnya maunya Prakerja jangan sampai di sini maunya biar meskipun bapak tidak jadi presiden lagi, lanjutkan terus sampai seumur hidup," ucap Pudencia yang langsung membuat riuh para peserta lainnya.

"Ramai ini, ramai ini, hati-hati, hati-hati," balas Jokowi.

"Sudah stop ini nanti ramai," sambungnya seraya tertawa.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam