Hacker Pakistan Bajak Siaran Langsung TV India dan Putar Lagu 'Ya Nabi Salam Alaika' - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Hacker Pakistan Bajak Siaran Langsung TV India dan Putar Lagu 'Ya Nabi Salam Alaika'

Hacker Pakistan Bajak Siaran Langsung TV India dan Putar Lagu 'Ya Nabi Salam Alaika' 

KONTENISLAM.COM - Hacker asal Pakistan Team Revolution PK membajak siaran langsung satu stasiun TV terkenal di India, Time8 News, Pada Senin (13 Juni 2022) malam waktu setempat. Stasiun TV tersebut terpaksa mematikan siaran langsungnya dan menyalakan ulang server mereka.

Hacker tersebut memutar medley shalawat Nabi berjudul "Ya Nabi Salam Alaika" yang diduga milik Mohammed Yousef dan Mohammed Tarek.

Dalam melakukan aksinya para Hacker tersebut menuliskan 'Respect The Holy Prophet S.A.W.', mereka memutar lagu tersebut hingga pihak penyiar televisi India Time8 News mematikan Server mereka secara langsung.

Dikutip dari unggahan @verizonetv, dikabarkan bahwa aksi pembajakan ini dilatar belakangi oleh adanya propaganda yang dilakukan oleh saluran Times8 News asal india tersebut.

Aksi pembajakan yang dilakukan oleh Team Revolution PK ini viral didunia maya dan menuai komentar beragam dari warga net.

"Waah canggih bener.. semoga yg ngehack aman.. dilindungi Allah ga kena cidukk Aamiin.." tulis akun instagram @denidamegaaanggia.

"Gini aja udah ketar ketir, gimna balasan Allah , waah skekmat laah.." tulis komentar lainnya oleh @dharaaponnaardianty2.

Perlu diketahui, Hacker Pakistan adalah Hacker terbaik di Dunia setelah negara India, mereka telah di akui oleh negara-negara maju tentang kehebatannya dalam meretas sesuatu.

Hacker Pakistan bahkan di pakai di Film Money Heist karena kehebatan mereka dalam mengelabui.

Sumber: inews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close