Hadiri Pelantikan Menteri, Surya Paloh: Kalau Ada Lagi Reshuffle, Sudah Rusak Semuanya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiri Pelantikan Menteri, Surya Paloh: Kalau Ada Lagi Reshuffle, Sudah Rusak Semuanya

Hadiri Pelantikan Menteri, Surya Paloh: Kalau Ada Lagi Reshuffle, Sudah Rusak Semuanya 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh turut hadir dalam pelantikan dua menteri dan tiga wakil menteri di Istana Negara, Jakarta, Rabu 15 Juni 2022.

Selain Surya Paloh, sejumlah ketua umum partai politik lainnya juga hadir. Tidak terkecuali Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, hadir dengan mengenakan pakaian merah.

Juga hadir Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar. Serta Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) melantik Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan, Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/BPN.

Kemudian Afriansyah Noor sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Raja Juli Antoni sebagai Wakil Menteri ATR/BPN dan John Wempi Wetipo sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri.

Surya Paloh usai menghadiri pelantikan itu, memastikan jika ke depan tidak ada lagi menteri yang diganti atau terkena reshuffle.

“Kalau ada reshuffle kabinet lagi sudah rusak semuanya. Jadi enggak, enggak ada (lagi),” tandasnya kepada wartawan setelah Apel Siaga Rakernas Partai NasDem di Jakarta.

Dia pun berpesan kepada dua menteri dan tiga wakil menteri yang baru saja dilantik untuk bisa bekerja dengan baik di Kabinet Indonesia Maju.

Menurut, keputusan memilih mereka sebagai menteri merupakan yang terbaik baik pemerintahan Jokowi-Mar’uf. Sehingga, sebagai sosok pejabat negara yang baru, Surya Paloh meyakini mereka layak menjalan visi-misi dan program pemerintahan.

“Kerja lebih baik, harapan rakyat begitu banyak begitu tinggi,” tutupnya. (*)

Sumber: herald

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close