Hasil Konsolidasi Akar Rumput, Pasukan Anies-Sandi Deklarasi untuk 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Konsolidasi Akar Rumput, Pasukan Anies-Sandi Deklarasi untuk 2024

Hasil Konsolidasi Akar Rumput, Pasukan Anies-Sandi Deklarasi untuk 2024 

KONTENISLAM.COM - Sikap terbuka Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menyatakan calon presiden tidak harus dirinya membuka peluang bagi calon lain untuk diusung pada Pilpres 2024.

Menyikapi sikap terbuka Prabowo saat bertemu Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh itu, hari ini Pasukan Anies-Sandi (PAS) 2024 menyatakan deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta.

Ketua Umum PAS 2024, Cepi Abdul Rohman menyatakan, PAS 2024 lahir secara swadaya dari jaringan kelompok masyarakat akar rumput, aktivis, pengusaha, ulama, dan elemen-elemen lain yang menaruh harapan perubahan pada pasangan Anies-Sandi.

"Anies Baswedan adalah tokoh perubahan yang berhasil membawa Jakarta lebih baik. Kepemimpinan Pak Anies yang demokratis dan kuat cukup jadi modal untuk memimpin negara,” kata Cepi dalam deklarasi, Senin (6/6).

Sementara itu, Sandiaga dianggap tokoh yang bisa diterima semua kalangan, sehingga konsolidasi menuju arah persatuan bangsa akan lebih mudah.

“Pak Sandi diterima dengan baik di kalangan generasi milenial dan generasi Z yang merupakan elemen penting dalam pemilu mendatang,” lanjutnya.

Ia melanjutkan, deklarasi di Gedung Joang 45 merupakan awal dan akan dilanjutkan deklarasi di daerah-daerah di seluruh Indonesia.

"Kami menyambut baik dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak untuk mewujudkan cita-cita pemerataan keadilan, kesejahteraan, dan memajukan pembangunan yang berkemanusiaan di Indonesia,” pungkas Cepi.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam