HASIL RISET 50 TAHUN AKHIRNYA RILIS! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

HASIL RISET 50 TAHUN AKHIRNYA RILIS!

 

KONTENISLAM.COM - Dr. 'Aidh Al-Qarni merupakan penulis yang paling produktif di Saudi Arabia. Karya sebelumnya yang fenomenal, yakni Buku LA TAHZAN menjadi Buku Best Seller yang telah diterjemahkan ke dalam 29 bahasa.

Beliau hadir kembali dengan karya terbarunya yang mengangkat Sejarah Hidup Nabi Muhammad ï·º berjudul "Mulhim al-‘Alam” yang berhasil diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dengan judul "Muhammad Sang lnspirator Dunia".

Karya yang memikat dimana beliau memerlukan waktu 50 tahun untuk riset yang berasaskan hadits dan dipraktikkan langsung dalam kehidupannya.

Apa Yang Membuat Buku Ini Berbeda Dengan Buku-Buku Sejarah Nabi ï·º Pada Umumnya?

Buku ini bukan pengulangan
Buku ini TIDAK mengulangi apa yang telah ditulis dalam sejarah hidup Nabi ï·º, tidak taklid kepada penulis sebelumnya, tetapi buku ini berusaha memahami dan memetik pelajaran, menafakuri berbagai informasi, serta nyajikan ruh sejarah hidup Nabi ï·º dan menghubungkannya dengan kehidupan rill manusia.

Buku ini himpunan tentang sunnah

Buku catatan tentang suri teladan, perjalanan uswah, metode hidup, peraturan akhlak, undang-undang contoh, perjanjian kemuliaan, dakwah penyelamatan, proyek perbaikan, risalah tauhid, dan surat pembaruan.

Memiliki pembawaan yang berbeda

Buku ini TIDAK menyajikan kisah hidup beliau berdasarkan urutan waktu, tetapi menyajikan nilai-nilai keteladanan Nabi ï·º, dalam berbagai sisi-sisi kepribadian beliau yang berbeda-beda. Contoh: Nabi Muhammad saw sebagai suami, sebagai ayah, sebagai guru dan pendidik, sebagai kepala negara, sebagai panglima perang, sebagai dai, dan masih banyak yang lainnya.

Buku ini tentang kisah Nabi ï·º

Hikayat Rasulullah, dan sejarah hidup sosok yang maksum. Catatan yang penuh dengan rahmat, nikmat, pencerahan Rabbani, hembusan Nabawi, mukjizat yg agung, kabar yang besar, dan risalah yang kekal.

Rasakan experience yang menakjubkan dari setiap kandungan kisah yang ada di dalamnya.

 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close