Jaksa Agung Bersiap Umumkan Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi Garuda - KONTEN ISLAM

Jaksa Agung Bersiap Umumkan Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi Garuda

Jaksa Agung Bersiap Umumkan Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi Garuda 

KONTENISLAM.COM - Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi pengadaan pesawat oleh PT Garuda Indonesia tahun 2011-2021 pada Senin (27/6/2022).
Pantauan tim tvOnenews.com saat ini Menteri BUMN, Erik Tohir, dan Jaksa Agung, Sanitiar Burhanuddin telah tiba di Kejaksaan Agung.

Adapun konferensi pers itu dijadwalkan berlangsung di Lobby Utama Gedung Kartika Kejaksaan Agung, Senin, pukul 12.30 WIB.

Sebelumnya, informasi yang dibagikan Puspenkum Kejagung lewat pesan singkat menginformasikan bahwa Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan Ketua Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh, akan mengumunkan tersangka baru kasus dugaan korupsi pengadaan pesawat oleh PT Garuda Indonesia tahun 2011-2021

"Kami mengundang rekan-rekan media/wartawan sekalian untuk menghadiri konferensi pers, dengan topik utama yaitu penetapan tersangka dalam perkara PT Garuda Indonesia," demikian informasi dari Puspenkum Kejagung.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close