Jalan Kaki ke Lokasi Meet and Greet Formula E, Anies Didoakan Jadi Presiden - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jalan Kaki ke Lokasi Meet and Greet Formula E, Anies Didoakan Jadi Presiden

Jalan Kaki ke Lokasi Meet and Greet Formula E, Anies Didoakan Jadi Presiden 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di lokasi meet and greet di Monumen Nasional (Monas) Jalan Medan Merdeka Selatan, sekitar pukul 15.18 WIB, Kamis 2 Juni 2022. Anies datang bersama rombongan dengan berjalan kaki dari kantornya di Balaikota DKI Jakarta.

Pantauan di lokasi, saat memasuki gerbang Monas Anies sempat dihadang beberapa warga yang hendak berswafoto. Mengenakan kemeja hitam dan kaca mata Anies pun melayani permintaan warga.

“Presidenku, presidenku, pak Anies 2024 presiden ya. Aamiin ya rabal alamin,” ujar seorang emak-emak yang hendak melihat meet and greet Formula E di Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu 2 Juni 2022.

Kegiatan meet and greet bersama driver Formula E merupakan rangkaian ajang balapan mobil listrik yang akan diselenggarakan pada Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam kesempatan ini turut hadir wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua IMI Bambang Soesatyo, Direktur Utama Jakpro Widi Amanasto, Chief Championship Officer Formula E dan CO Founder Alberto Longo, dan para pembalap Formula E.

Sebagai informasi jadwal Formula E Jakarta 2022 akan dilaksanakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu 4 Juni 2022. Ajang balapan Jakarta E-Prix kali ini bakal menjadi seri kesembilan dalam kalender Formula E musim 2021-2022.

Sebelumnya, delapan seri Formula E 2022 telah digelar di Diriyah (Arab Saudi), Mexico City (Meksiko), Roma (Italia), Monako, dan Berlin.

Persaingan sengit para pebalap papan atas Formula E musim ini bakal berlanjut di Jakarta.

Saat ini, posisi puncak klasemen Formula E musim 2021-2022 kategori pebalap masih dikuasai oleh driver tim Mercedes-EQ, Stoffel Vandoorne. Adapun, posisi puncak klasemen Formula E musim 2021-2022 dikuasai driver tim Mercedes-EQ, Stoffel Vandoorne pembalap asal Belgia dengan raihan 111 poin.(kbanews)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close