Jangan Anggap Remeh, Jokowi Lahir dari Tangan Dingin Surya Paloh - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Anggap Remeh, Jokowi Lahir dari Tangan Dingin Surya Paloh

Jangan Anggap Remeh, Jokowi Lahir dari Tangan Dingin Surya Paloh 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh diyakini akan kembali menjadi king maker pada Pilpres 2024, peran yang juga dia ambil pada Pilpres 2014 dan 2019 yang sama-sama dimenangkan Joko Widodo.

Pengamat politik Arif Nurul Iman mengatakan, peran Surya Paloh sebagai seorang king maker yang tidak boleh dianggap remeh.

Pasalnya, kata Arif Nurul Iman, dari tangan Surya Paloh sejumlah tokoh moncer dalam kontestasi pemilu baik pemilu eksekutif maupun legislatif. Tidak terkecuali, Joko Widodo di tahun 2014.

"Salah satu kehebatan Surya Paloh dalam politik adalah menjadi king maker. Termasuk Presiden Jokowi salah satu king makernya Surya Paloh,” ucap Arif kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (2/6).

Menurut Director IndoStrategi Research and Consulting ini, sepak terjang Surya Paloh dalam politik di Indonesia sangat tinggi dan mampu membaca peluang politik dengan jitu.

"Sebagai politisi senior tentu ini karena jam terbang tinggi dan kemampuan membaca peluang politik,” pungkasnya

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam