Jasad Eril Siap Dipulangkan, Ridwan Kamil: Eril, today is Saturday. It is a good day to go home - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasad Eril Siap Dipulangkan, Ridwan Kamil: Eril, today is Saturday. It is a good day to go home

 


KONTENISLAM.COM - 
Ridwan Kamil mengunggah sebuah postingan melalui instagram pribadinya, yang mana berisi pesan haru untuk Emmeril Kahn Mumtaz. Melalui postingan tersebut, Kang Emil sapaan akrabnya, menyampaikan kepada almarhum putranya, Emil, bahwa ia akan segera dibawa pulang ke tanah air. “Dear Eril, Saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu.” buka Ridwan Kamil dalam unggahannya. “Dear Eril, Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai.” tulis unggahan tersebut. “Dear Eril, Rumah akhirmu berada di sebelah masjid. Masjid yang bertempat di kampung ibumu. Masjid yang didesain dan sedang dibangun ayahmu. Dan yang terpenting, Masjid ini dinamai seperti namamu.” lanjutnya “Masjid Al Mumtadz. Yang artinya “terbaik”. “Terbaik” adalah caramu menjalani hidup di dunia fana ini. Tidak sia-sia kami pilihkan nama penuh doa itu untukmu. Eril, today is Saturday. It is a good day to go home.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga yang berada di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close