Kursi Pimpinan DPRD DKI M. Taufik akan Diduduki Rani Mauliani per Siang Ini - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kursi Pimpinan DPRD DKI M. Taufik akan Diduduki Rani Mauliani per Siang Ini

Kursi Pimpinan DPRD DKI M. Taufik akan Diduduki Rani Mauliani per Siang Ini 

KONTENISLAM.COM - Rapat Paripurna untuk mengganti pimpinan DPRD DKI Jakarta akan digelar pada hari ini, Kamis (2/6). Setidaknya ada dua pimpinan baru yang akan akan dilantik dan mengucap sumpah janji.

Keduanya adalah Rani Mauliani dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Khoirudin dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mereka akan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta sisa masa jabatan tahun 2019 hingga 2024.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, rapat akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Khoirudin akan menggantikan posisi Abdurrahman Suhaimi dari Fraksi PKS. Sementara Rani Mauliani mengganti posisi Mohamad Taufik.

M. Taufik yang akan digantikan posisinya oleh Rani mengaku sudah mantap untuk loncat dari partai besutan Prabowo Subianto.

Taufik yang berencana mendukung Anies pada Pilpres 2024 mendatang merasa tidak nyaman dengan sejumlah orang di Gerindra. Dia bahkan sudah siap untuk menyeberang ke Partai Nasdem.

Niatan itu semakin kencang lantaran Nasdem telah membuka peluang untuk turut mencalonkan Anies Baswedan sebagai calon pada Pilpres 2024 mendatang.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close