Lebih dari 100 Milyar, Segini Bonus yang Diterima Tim SEA Games Vietnam Dari Presiden

Lebih dari 100 Milyar, Segini Bonus yang Diterima Tim SEA Games Vietnam Dari Presiden 

KONTENISLAM.COM - Tim SEA Games Vietnam akan mendapatkan bonus lebih dari 100 milyar. Mereka hadir di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta pada Senin (13/6/2022) hari ini dan diterima langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Kehadiran para atlet dan official SEA Games Vietnam di Istana Merdeka adalah untuk mendapatkan arahan dan penyerahan bonus dari Jokowi.

Presiden Jokowi bangga dengan pencapaian Tim Indonesia pada SEA Games Vietnam yang mendapatkan hasil baik. Indonesia mampu fokus pada perolehan hasil meski tidak terlalu banyak mengirim atlet.

Pada kesempatan tersebut, Presiden juga turut menyerahkan bonus bagi para atlet dan jajaran pelatih yang hadir di Istana Negara.

"Hari ini kita serahkan bonus penghargaan kepada para atlet, pelatih dan asisten pelatih. Untuk atlet kurang lebih Rp 130.500.000.000, untuk pelatih dan asisten pelatih Rp 32.000.000.000," ujar Presiden Jokowi.

Pada kesempatan tersebut juga, Presiden mengapresiasi kebijakan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang mengurangi jumlah atlet yang berlaga serta menghargai perolehan medali oleh para atlet di Sea Games Vietnam.

Seperti yang diketahui, dari 499 atlet yang dikirim ke Vietnam, total 408 delapan atlet yang memperoleh medali, baik perak emas perunggu.

Presiden Jokowi berharap bonus yang didapatkan tersebut bisa menjadi motivasi bagi para atlet lain untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close