M. Taufik Nonton Formula E Berbaju Biru Bareng Politikus Nasdem, Mantap Keluar dari Gerindra?

M. Taufik Nonton Formula E Berbaju Biru Bareng Politikus Nasdem, Mantap Keluar dari Gerindra? 

KONTENISLAM.COM - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Mohamad Taufik hadir langsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) untuk menonton Formula E.

Setibanya di area VVIP sirkuit, Taufik tiba bersama Politikus Partai Nasdem, Bestari Barus. Sementara, sejumlah politikus lain datang bersama rekan satu partainya seperti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama Ida Fauziyah, serta Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Hatta Rajasa.

Taufik pun mengenakan kemeja biru saat datang ke sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara tersebut. Namun, Taufik beralasan kemeja biru yang ia kenakan demi menyelaraskan warna laut utara Jakarta yang dekat dengan lokasi sirkuit.

"Kan kita di pinggir laut, jadi pakai baju biru," seloroh Taufik saat ditemui di lokasi, Sabtu, 4 Juni.

Saat ditanya soal hadir atau tidaknya petinggi Partai Gerindra, termasuk Ketua Umum Prabowo Subianto untuk menonton Formula E, Taufik pun mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

Saat ini, Taufik memang dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai anggota dewan, usai dirinya dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPRD DKI oleh DPP Partai Gerindra. Bahkan, Taufik diisukan akan hengkang dari Gerindra dan gabung ke Partai Nasdem.

Saat ditanya soal kemantapan untuk pindah partai, Taufik tak menjawab lugas. "Amin, lah," ucapnya singkat.

Sebagaimana diketahui, seri kesembilan Formula E resmi digelar hari ini, Sabtu 4 Juni di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol. Ajang balap mobil listrik ini bakal digelar satu hari penuh. Berikut jadwal dan informasi penting seputar Formula E hari ini.

Gelaran Formula E punya format berbeda dari balapan Formula 1 yang biasanya digelar tiga hari beruntun. Untuk Formula E, tiap seri hanya dilangsungkan di satu hari mulai dari latihan bebas (free practice), kualifikasi hingga balapan.

Presiden Joko Widodo juga hadir untuk menyaksikan balapan secara langsung. Selain Jokowi, sejumlah pejabat yang datang di antaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Panglima Kodam Mayjen Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Politikus PAN Hatta Rajasa, serta Ketua Umum Partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain itu, hadir juga Politikus Gerindra Mohamad Taufik, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, hingga Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Sumber: voi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close