Mewek Liat Tulisan Ini, Atalia Kamil Pernah Tulis Buku Tentang Eril: Aku Sangat Bangga Padamu, Jangan Pernah Menyerah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mewek Liat Tulisan Ini, Atalia Kamil Pernah Tulis Buku Tentang Eril: Aku Sangat Bangga Padamu, Jangan Pernah Menyerah

Mewek Liat Tulisan Ini, Atalia Kamil Pernah Tulis Buku Tentang Eril: Aku Sangat Bangga Padamu, Jangan Pernah Menyerah 

KONTENISLAM.COM - Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (3/6/2022) karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Ridwan Kamil dan Atalia sudah mengikhlaskan kepergian Eril, namun pencarian jasad Eril di Swiss masih tetap dilanjutkan.

Atalia Praratya Kamil, Ibunda Eril, diketahui pernah menulis buku berjudul Catatan Kecil Tentang Kita yang diterbitkan pada tahun 2019. Buku tersebut berisi tentang berbagai kejadian dan peristiwa yang dialami oleh Atalia di tengah kesibukannya.

Atalia Kamil Pernah Tulis Buku Tentang Eril, Bilang Sangat Bangga
Sebuah akun twitter bernama @gamalingg mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan halaman dari isi buku ¨Catatan Kecil Tentang Kita¨ yang ditulis oleh sang Ibunda. Dalam tulisan tersebut, Atalia menyampaikan harapan dan rasa bangga atas adanya Eril di dunia.

¨Lagi di kamar tiba-tiba liat lemari buku dan ambil bukunya bu atalia, membuka lembar demi lembarnya lagi, dan nemu banyak tulisannya tentang eril, sakit banget rasanya...,¨ ujar akun @gamalingg pada Kamis (2/6/2022).

Dalam halaman tersebut, juga tersematkan foto Atalia yang sedang merangkul pundak Eril sambil tertawa bahagia.

¨Untuk Eril…

I´m so proud of you….

Jangan lupa untuk selalu menjadi insan yang bersyukur, karena setiap langkah kita tidak akan pernah terjadi tanpa izin Allah.

Be a good, sholeh, humble, loving, and caring person. Be a bigger man than your dream…,¨ tulis Atalia Kamil.

¨Jangan pernah menyerah dan patahkan setiap keraguan orang lain terhadapmu.

Love you

Mamalia

#sujudsyukur,¨ sambung tulisan Atalia.

Atas kepergian Eril, seluruh masyarakat Bandung berduka. Terlihat dari jejeran karangan bunga ucapan belasungkawa memenuhi bagian depan Rumah Dinas Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close