Mobil Komando FPI Abal-abal Pernah Dipakai Massa Banteng Tolak Formula E, FPI Reborn Ciptaan PDIP? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Komando FPI Abal-abal Pernah Dipakai Massa Banteng Tolak Formula E, FPI Reborn Ciptaan PDIP?

Mobil Komando FPI Abal-abal Pernah Dipakai Massa Banteng Tolak Formula E, FPI Reborn Ciptaan PDIP? 

KONTENISLAM.COM - Sejumlah massa mengatasnamakan Front Persaudaraan Islam atau FPI Reborn mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sebagai Presiden Indonesia di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, dua hari lalu.

Sebagian pihak meyoroti mobil komando yang dipakai FPI dadakan tersebut. Pegiat media sosial Hisyam Mochtar mengungkap bahwa mobil yang dipakai FPI Reborn merupakan mobil yang sama seperti yang dipakai massa PDIP menolak Formula E beberapa waktu lalu.

“Hanya hitungan jam, bangkai itu telah tercium baunya!,” cuit Hisyam Mochtar melalui akun Twitternya @HisyamMochtar, Selasa (7/6/2022).

Pernyataan Hisyam itu cukup beralasan. Pasalnya, ia menyebut plat nomor mobil komando FPI abal-abal sama persis dengan mobil yang pernah dipergunakan pada aksi demo PDIP menolak Formula E.

“Mobil komando FPI abal2 dengan nopol B 9352 MW ternyata pernah digunakan untuk aksi demo PDIP tolak Formula E,” ungkapnya.

Meski begitu, Hisyam Mochtar mengatakan bukti tersebut sangat mungkin ditepis oleh para dalang di balik aksi FPI Reborn tersebut.

“Fitnah mana lagi yang kalian dustakan?,” katanya.

Hanya hitungan jam, bangkai itu telah tercium baunya! Mobil komando FPI abal2 dengan nopol B9352MW ternyata pernah digunakan untuk aksi demo PDIP tolak Formula E. Fitnah mana lagi yang kalian dustakan?
— Hisyam Mochtar (@HisyamMochtar) June 7, 2022

Sebagai informasi, Sekumpulan massa pernah menggelar aksi di depan gedung Balai Kota dan DPRD DKI, Jakarta Pusat menolak rencana Formula E pada Jumat (3/9/2021) lalu.

Rombongan peserta aksi tersebut menyanyikan yel-yel, "Tolak... tolak... tolak... Formula E, tolak Formula E sekarang juga." Peserta itu membawa bendera merah bertuliskan BMI Jaktim. BMI merupakan singkatan dari Banteng Muda Indonesia, salah satu organisasi sayap PDIP.(*)

Sumber: poskota

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close