Momen Habib Luthfi Ziarah ke Makam Eril Dipayungi Langsung Ridwan Kamil

Momen Habib Luthfi Ziarah ke Makam Eril Dipayungi Langsung Ridwan Kamil 

KONTENISLAM.COM - Sebuah video yang memperlihatkan Habib Muhammad Luthfi bin Yahya atau Habib Habib Luthfi melakukan ziarah ke makam Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dalam video yang diunggah akun instagram @ridwankamil, terlihat Habib Luthfi bin Yahya dipayungi langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Habib Luthfi bin Yahya berziarah ke makam anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung kabupaten Bandung, Minggu (19/06/2022).

Habib Luthfi di dampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya bersama rombongan bersama sama mendatangi makam Eril.

Dibawah terik matahari tampak di sepanjang jalan menuju ke makam Eril, Habib Luthfi dipayungi oleh Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil.

Kehadiran Habib Luthfi juga bersamaan dengan datangnya masyarakat yang hingga saat ini masih ramai berziarah mendoakan putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kang Emil duduk bersama Habib Luthfi dan Atalia didepan makam Eril dan memanjatkan doa bersama.

Di sana Habib Luthfi yang mengenakan pakaian serba putih membacakan tahlil, dan salawat untuk Eril dengan diikuti masyarakat yang berziarah. Seketika lokasi pemakaman Eril sore itu menjadi sangat teduh.

Suasana khidmat ziarah Eril itu diunggah oleh Kang Emil dalam feed akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close