Nonton Langsung Formula E, AHY: Ini Kebanggaan Kita, Indonesia Tuan Rumah Pertama di Asia Tenggara - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Langsung Formula E, AHY: Ini Kebanggaan Kita, Indonesia Tuan Rumah Pertama di Asia Tenggara

Nonton Langsung Formula E, AHY: Ini Kebanggaan Kita, Indonesia Tuan Rumah Pertama di Asia Tenggara 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut memeriahkan ajang balap Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 di kawasan Ancol, Jakarta, pada Sabtu siang (4/6).

AHY datang didampingi Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono dan jajaran. Ia mengenakan baju biru lengan pendek bercelan jeans biru dongker lengkap dengan kacamata hitam.

Kepada wartawan di lokasi, AHY mengaku sengaja menonton ajang Formula E saat Indonesia menjadi tuan rumah. Ia juga mengapresiasi Pemprov DKI yang telah sukses menghelat acara balap Formula E pertama kali.

“Ini kebanggan kita juga Indonesia jadi tuan rumah di Formula E yang pertama di Asia Tenggara. Sekaligus memperkenalkan Jakarta kepada dunia, juga memperkenalkan Indonesia kepada dunia,” kata AHY.

AHY juga berharap, dengan adanya ajang Formula E ini, perekonomian nasional dapat terus bergerak baik.

“Ekonomi juga bergerak, mudah-mudahan semoga dampaknya seperti itu. Sekaligus juga makin menggeliatkan kegiatan Formula E di Tanah Air,” tuturnya.

Saat ditanya pembalap Formula E yang ia jagokan, AHY menyebut nama Nyck de Vries. Itu lantaran memiliki darah keturunan Indonesia.

“Saya support untuk yang Indonesia itu Vries mudah-murahan menang, tahun lalu kalau enggak salah menang dia itu,” tutupnya.

Ajang balap Formula-E Jakarta 2022 akan dihelat di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) dan dimulai tepat pada pukul 07.15 WIB di Ancol, Jakarta.

Kemudian sesi kualifikasi pada pukul 10.40 WIB sampai 11.55 WIB dan balapan puncak dijadwalkan pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB. Jakarta E-Prix merupakan balapan ke-9 dalam kalender Kejuaraan Dunia Formula E musim 2021-2022.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close