Pawang Hujan Rara Ungkap Formula E, Anies, dan Ahok

Pawang Hujan Rara Ungkap Formula E, Anies, dan Ahok 

KONTENISLAM.COM - Pawang hujan Rara mengungkap alasan dirinya tidak diundang di Formula E Jakarta dan bicara soal Anies Baswedan dan Ahok di Channel YouTube VDVC, Sabtu (11/6).

"Saya gak suka Pak Anies," ujar pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari kepada host Vois Podcast VDVC Indy Rahmawati dikutip VIVA, Senin (13/6).

Pertanyaan itu terlontar usai Indy Rahmawati menanyakan soal Rara yang jasa pawang hujannya tidak diundang pada balapan Formula E, Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Rara pun menjelaskan sebetulnya dirinya sudah dimention lewat akun Instagram ketua Panita Formula E Jakarta Ahamad Sahroni. Namun, waktunya terlalu mepet. "Lagi pula kalau mau booking 2 minggu sebelumnya. Saat itu Rara sudah janji ke Jogja," ujarnya.

Rara pun menjelaskan dirinya sebetulnya tipikal orang yang tidak terlalu memikirkan politik saat jadi pawang hujan, jadi semua EO bisa mengundangnya.

"Saya hanya berpikir Indonesia itu kalau eventnya bagus ya kenapa gak didukung, walaupun maaf, saya sering menyatakan nggak suka Aniesnya," ujar Rara.

"Kenapa?" tanya Indy.

"Semua orang punya idola ya, kebetulan saya enggak idolanya Pak Anies. Dulu jadi menteri ribet. Jadi sejak itu, pokoknya gak suka. Begitu Pilgub juga saya lebih mendukung Pak Ahok, tapi waktu itu saya sudah bilang ke Pak Ahok bakalan kalah, tapi bapak nanti kalahnya terhormat," jelas Rara.

Sumber: viva

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close