Penghasilan Driver Ojol Per Bulan Bikin Syok, Publik: Ternyata Gue Lebih Kasihan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penghasilan Driver Ojol Per Bulan Bikin Syok, Publik: Ternyata Gue Lebih Kasihan

Penghasilan Driver Ojol Per Bulan Bikin Syok, Publik: Ternyata Gue Lebih Kasihan 

KONTENISLAM.COM - Tak sedikit dari kalian mungkin bertanya-tanya mengenai penghasilan driver ojol. Sebagaimana kalian tahu kalau penghasilan driver ojol diperoleh harian sesuai dengan jumlah orderan.

Kira-kira berapa sih penghasilan driver ojol per bulannya? Konten kreator TikTok iben_ma mencoba mencari tahu penghasilan driver ojol. Iben mewawancarai beberapa driver ojol mobil untuk menanyakan penghasilan bulanan mereka.

"Berapa penghasilan terbesar sebulan bapak selama jadi driver Gocar?" tanya Iben.

Driver ojol mobil yang pertama mengungkapkan jika penghasilan terbesar yang ia peroleh dari menarik penumpang yakni kisaran Rp 15 juta sampai Rp 17 juta. Sementara, driver ojol mobil kedua yang ditanya mengatakan penghasilan terkecil per bulannya adalah 12 juta.

Driver ojol mobil yang ketiga menyebutkan penghasilan per bulannya sebanyak Rp 14 hingga 17 juta Driver ojol mobil yang keempat mengatakan penghasilannya menarik penumpang per bulan 16 juta rupiah.

Rata-rata penghasilan dari driver ojol mobil ini di atas angka Rp 10 juta per bulannya. Tentu nominal yang cukup fantastis untuk penghasilan per bulan di Indonesia.

Driver ojol mobil yang diwawancara membagikan alasan mereka betah menjalankan pekerjaan tersebut. Alasannya antara lain, waktu yang fleksibel, keuntungan voucher maintenance untuk perawatan kendaraan, bisa jalan-jalan sambil kerja, serta mengisi waktu luang saat pekerjaan utama sedang tidak ada proyek.

Mengetahui nominal penghasilan driver ojol mobil yang fantastis bahkan di jauh atas UMR, apakah kalian ada yang tertarik bekerja jadi driver ojol?

Video yang telah ditonton sebanyak 5,4 juta kali oleh pengguna TikTok ini menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang jadi lebih kasihan dengan diri sendiri usai mengetahui penghasilan fantastis per bulan beberapa driver ojol mobil tersebut.

"Awalnya gue suka kasihan amat driver, ternyata gue lebih kasihan, setelah dengar penghasilannya," komentar salah satu warganet.

"Mau kasihan ternyata lebih kasihan sama diri sendiri," imbuh yang lain.

"Kadang suka lihatnya kasihan, ternyata selama ini gue yang lebih kasihan," sambung lainnya.

"Di atas ekspektasi dan UMR," timpal warganet yang lebih dengan emoji sedih.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close