Ribuan Pegawai Terancam PHK, Politisi PKS: Rezeki Diatur Tuhan, Bukan Pemilik Holywings

Ribuan Pegawai Terancam PHK, Politisi PKS: Rezeki Diatur Tuhan, Bukan Pemilik Holywings 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta. Pencabutan izin menyusul banyaknya pelanggaran yang dilakukan restoran, kelab malam, dan bar ini.

Teranyar, Holywings membuat heboh dengan membuat promosi minuman keras bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Hal ini berbuntut panjang sampai pihak kepolisian turun tangan karena dinilai mengandung unsur penistaan agama.

Menanggapi keputusan Gubernur Anies, anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli, mendukung tindakan tegas atas upaya-upaya pelecehan simbol-simbol agama.

Pada sisi lain, di tengah panasnya kasus ini, sejumlah pihak turut menyoroti nasib ribuan karyawan Holywings yang terancam mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK).

Terkait hal tersebut, Taufik Zoelkifli sependapat dengan pandangan yang menyebut Gubernur Anies malah sesungguhnya tengah menyelamatkan para karyawan dari rezeki yang haram.

"Yang atur rezeki itu Allah SWT, Tuhan semesta alam, bukan pemilik Holywings," tegasnya saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (29/6).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan, kewajiban orang-orang beriman adalah mentaati perintah Allah. Salah satunya dengan tidak memperjualbelikan minuman atau makanan yang haram.

"Jadi karyawan Muslim di Holywings dan juga Hotel Alexis dulu, justru terselamatkan dari perbuatan dosa," pungkasnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close