Sambut Baik Penjaringan Capres Nasdem, Presiden PKS Siap Kolaborasi Merestorasi Indonesia - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambut Baik Penjaringan Capres Nasdem, Presiden PKS Siap Kolaborasi Merestorasi Indonesia

Sambut Baik Penjaringan Capres Nasdem, Presiden PKS Siap Kolaborasi Merestorasi Indonesia 

KONTENISLAM.COM - Rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Nasdem yang menelurkan tiga nama bakal calon presiden 2024 diapresiasi oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Dia memandang positif cara Partai Nasdem membuka pintu peluang bagi putra-putri bangsa yang memiliki kesempatan untuk menjadi capres.

"Kami memandang hal yang positif bahwa Nasdem membuka peluang munculnya putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, baik dari internal partai maupun dari luar partai,” ujarnya kepada wartawan, Senin (20/6).

Dengan terbukanya peluang para putra-putri bangsa diusung oleh partai, Ahmad Syaikhu melihat bahwa hal itu merupakan wujud dari proses sebuah demokrasi.

Terakhir, dia berharap Nasdem bisa berkolaborasi dengan PKS dalam mewujudkan Indonesia maju.

“Semoga kita bisa berkolaborasi dalam merestorasi Indonesia demi terwujudnya masyarakat yang adil, sejahtera dan bermartabat,” demikian Syaikhu.

Adapun 3 nama yang berhasil dijaring Nasdem dalam rakernas adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close