Tanggapi Nasib Karyawan Holywings, Gus Miftah: Jangan Jadi Orang Musrik Tanpa Sadar! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggapi Nasib Karyawan Holywings, Gus Miftah: Jangan Jadi Orang Musrik Tanpa Sadar!

Tanggapi Nasib Karyawan Holywings, Gus Miftah: Jangan Jadi Orang Musrik Tanpa Sadar! 

KONTENISLAM.COM - Penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah baru-baru ini mengunggah sebuah video (28/6) melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan video tersebut, Gus Miftah menanggapi soal nasib karyawan Holywings dan mendoakan mereka agar mendapat pekerjaan yang lebih baik.

Guru spiritual Deddy Corbuzier ini menjelaskan bahwa sebagai manusia kita tidak perlu khawatir dan ragu mengenai rezeki. Karena rezeki kita sudah dijamin oleh sang pemberi kehidupan, Allah SWT.

"Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan orang yang memberikan rezeki. Yakinlah Allah SWT memberikan hidup pasti memberi kehidupan, bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung oleh Allah SWT," ujar Gus Miftah, dikutip dari akun Instagramnya pada Rabu (29/6).

Gus Miftah juga menambahkan, jangan sampai kita menjadi orang yang musrik karena meragukan rezeki yang datang dari Allah. Ia juga mendoakan para karyawan Holywings untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

"Maka jangan kita menjadi orang yang MTS, musrik tanpa sadar. siapa mereka? orang-orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT. Kita doakan temen-teman Holywings dapat pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal," lanjunya.

Sebelumnya, Holywings terjerat kasus terkait pemakaian nama Muhammad dan Maria dalam promosinya. Promosi tersebut berisi akan memberikan minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Sontak strategi promosi ini menjadi viral dan dikecam berbagai pihak karena diduga melecehkan agama.

Saat ini polisi telah menetapkan 6 tersangka yang ditahan di Polres Jakarta Selatan. Selain itu, Pemerintah Daerah juga mulai mengecek izin usaha Holywings, di Jakarta ada 12 gerai Holywings yang izin usahanya dicabut atas perintah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Di Surabaya ada 3 outlet Holywings yang tutup sementara, begitu pula dengan outlet yang ada di Semarang. Kemudian Ridwan Kamil juga menginstruksikan walikota untuk menutup 2 gerai Holywings di Bandung.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
Menyalin
close