Ter*ris OPM Serang Pos TNI di Kiwirok, Prada Beryl Kholif Gugur Tertembak - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ter*ris OPM Serang Pos TNI di Kiwirok, Prada Beryl Kholif Gugur Tertembak

Ter*ris OPM Serang Pos TNI di Kiwirok, Prada Beryl Kholif Gugur Tertembak 

KONTENISLAM.COM - Kelompok Teroris OPM Papua dilaporkan melakukan penyerangan terhadap Pos Ramil Kiwirok Satgas Kodim Yonif PR 431/SSP pada hari Rabu (29/6/2022) pukul 15.30 Wit.

Kejadian tersebut mengakibatkan seorang personel TNI bernama Prada Beryl Kholif Al Rohman Anggota Peleton III, Kipan A Yonif PR 431/SSP gugur dalam tugas.

Prada Beryl meninggal dunia setelah terkena tembakan di bagian paha hingga kehabisan darah.

"Benar pada hari Rabu (29/6/2022) pukul 15.30 Wit, bertempat di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, telah terjadi penembakan oleh KST Ngalum Kupel yang diduga dilakukan oleh kelompok Lamek Apleki Taplo terhadap Pos Ramil Kiwirok Satgas Kodim Yonif PR 431/SSP mengakibatkan 1 (satu) personel a.n Prada Beryl Kholif Al Rohman meninggal dunia," jelas Kapendam XVII/Cenderawasih. Letkol Kav Herman Taryaman.

Alamarhum Prada Beryl Kholif Al Rohman diketahui berasal dari Kediri, Jawa Timur. Hingga kini aparat masih dalam dilakukan pendalaman atas kejadian tersebut. Korban pun belum dievakuasi karena kendala komunikasi.

"Rencana evakuasi masih melihat perkembangan situasi, dan akan disampaikan setelah ada kepastian kapan dan dimana evakuasi akan dilakukan." ungkap Kapendam.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close