Tolak Peredaran Miras, Warga Grogol Sukoharjo Demo Holywings Solo Baru - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tolak Peredaran Miras, Warga Grogol Sukoharjo Demo Holywings Solo Baru

Tolak Peredaran Miras, Warga Grogol Sukoharjo Demo Holywings Solo Baru 

KONTENISLAM.COM - Ratusan warga Grogol Sukoharjo yang menamakan diri sebagai Forum Masyarakat Kecamatan Grogol (FMKG) melakukan aksi demonstrasi menolak proyek pendirian tempat hiburan Holywings di lahan The Park Solo Baru, Jum’at (3/6/2022).

Sejumlah spanduk dan poster mewarnai jalannya aksi yang dilakukan di sebelah timur proyek Holywings. Mereka memulai aksi dengan berjalan kaki dari Masjid An-Nur Madegondo yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi.

“Forum Masyarakat Kecamatan Grogol Tolak Pendirian Holywings di Wilayah Sukoharjo, Sukoharjo Menolak Holywings dan Miras”

Aksi diisi dengan orasi oleh tokoh masyarakat Grogol secara bergiliran. Camat Grogol, Herdis turut naik diatas mobil komando memberikan pemaparan. Ia berpesan agar masa tetap aman dan tertib dalam menyampaikan aspirasinya.

“Hari ini, aspirasi teman-teman kami terima dan kita akan sampaikan, dan kita pastikan bahwa pembangunan ini harus sesuai dengan aturan perijinan,” katanya.

Dalam pengawalan dari aparat, aksi penolakan tersebut berlangsung cukup kondusif dan ditutup dengan pembacaan tuntutan oleh Ketua FMKG. Masa kemudian membubarkan diri.

Sumber: panjimas

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close