UAS Ditolak Ceramah di Daerah Bogor, Kelompok Yang Mengatasnamakan Warga Citra Indah City Beralasan Demi Menjaga Ketentraman dan Kedamaian - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UAS Ditolak Ceramah di Daerah Bogor, Kelompok Yang Mengatasnamakan Warga Citra Indah City Beralasan Demi Menjaga Ketentraman dan Kedamaian

 

KONTENISLAM.COM - Penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali mendapat penolakan dari sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan warga Perumahan Citra Indah City, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabar itu ramai dibicarakan dalam video yang diunggah akun Twitter @Dewie011, yang merupakan akun twitter pendukung Jokowi.

Dalam video itu mereka dengan tegas menolak kedatangan UAS dalam acara Tabligh Akbar yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat 17 Juni besok.
Seorang pria yang mengatasnamakan pengurus Citra Indah City menjadi juru bicara dan mengungkapkan warga menolak kedatangan UAS karena memancing keresahan.

"Sehubungan dengan rencana kedatangan Ustadz Abdul Somad atau UAS di Citra Indah City pada tanggal 17 Juni 2022 dalam rangka Tabligh Akbar, maka kami sebagai warga Citra Indah City yang telah lama menempati perumahan ini dengan penuh ketentram kedamaian dan harmonis, maka kami Forum Masyakarat Cinta Damai Citra Indah City dengan berat hati menolak kedatangan UAS untuk datang ceramah di tempat kami sampai batas yang belum ditentukan," kata pria itu.

"Hal ini demi menjaga ketentraman kedamaian dan marwah yang diajarkan para sesepuh," sambungnya.

Dalam video itu juga diungkapkan alasan warga menolak kedatangan UAS. Menurutnya hal itu untuk menjaga kedamaian dan ketentraman.

Dari sejumlah masyarakat khawatir, jika kedatangan UAS bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan oleh warga.

Video penolakan UAS ini bikin gerombolan BuzzeRp kegirangan.

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close