Viral Bocah Makan Makanan Sisa dari Pengunjung Warung, Videonya Bikin Netizen Tak Tega - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Bocah Makan Makanan Sisa dari Pengunjung Warung, Videonya Bikin Netizen Tak Tega

 

KONTENISLAM.COM - Akun Instagram @undercover.id unggah video yang membuat netizen tak tega. Video tersebut merekam momen ketika seorang anak kecil memakan makanan sisa dari pengunjung warung makan. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (11/06/22), terlihat seorang anak kecil laki-laki berkaus biru sedang memakan makanan sisa yang dipesan oleh pengunjung. Dengan lahap, ia menyuapkan makanan sisa tersebut ke dalam mulutnya. Tampak dalam video ini, beberapa pengunjung sedang menikmati pesanannya. Serta salah seorang pergawai berlalu lalang hendak membersihkan meja pengunjung. Di meja tersebut memang masih terdapat beberapa piring makanan yang sebelumnya dipesan oleh seorang pengunjung di warung makanan tersebut. Piring-piring tersebut belum dibersihkan oleh pegawai di warung makan tersebut. Melalui penjelasan akun Instagram ini, diketahui bahwa anak kecil yang mengenakan tas pinggang tersebut kemudian diajak makan oleh si perekam video. "Tak tega melihat ada anak kecil makan sisa orang yang tidak habis, pengunjung ini merasa iba dan langsung mengajaknya makan bersama," tulisnya dalam unggahan. Video ini pun banyak mengundang respons dari netizen. Respons yang diberikan netizen pun beragam. "Pentingnya bersyukur dengan tidak membuang-buang makanan," ungkap netizen. "Yang jualan itu nggak peka amat ya. Orang mah kasih nasi sama lauk seadanya juga pasti dimakan kok. Kasihan kan kalau dibiarin gitu aja," terang netizen. "Di kontenin dulu si adiknya lagi makan makanan sisa. Baru deh diajakin makan bareng. Dek, asal kamu tahu, kamu jadi objek konten," ucap netizen. "Terlepas dijadiin konten atau tidak. Setidaknya adik tersebut sudah bisa makan dengan baik saat itu," kata netizen. "Kasihan banget nggak sih," tulis netizen. "Gedenya jadi orang sukses dia," tambah netizen. Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam