Viral Tiga Siswa Ini Hampir Nangis Dinyatakan Tak Lulus, Ujungnya Cuma Diprank Guru.

Viral Tiga Siswa Ini Hampir Nangis Dinyatakan Tak Lulus, Ujungnya Cuma Diprank Guru. 

KONTENISLAM.COM - Pengumuman kelulusan adalah suatu hal yang paling dinantikan setelah ujian saat sekolah. Biasanya saat pengumuman, siswa akan merasa tegang karena akan mengetahui dirinya akan lulu atau tidak.

Belum lama ini pemilik akun tiktok @sekolahpensil Rabu (15/06/2022), membagikan momen pengumuman kelulusan sekolah. Uniknya, saat prosesi pengumuman kelulusan, dikatakan tiga siswa tidak lulus.

Dalam video berdurasi 57 detik itu menggambarkan situasi siswa dan guru yang berkumpul di lapangan. Setiap siswa mendapat kertas pengumuman yang berisi keterangan lulus atau tidak. Rupanya, dari hasil pengumuman, terdapat siswa yang dinyatakan tidak lulus.

“Sedih ada yang enggak lulus tiga orang,” tulis pemilik akun @sekolahpensil.

Terlihat juga beberapa guru yang sedang menghubungi seseorang untuk memastikan kabar tidak lulusnya tiga siswa tersebut. Dalam video juga terlihat keterangan tidak lulus pada kertas yang diterima dua orang siswa.

“Bunda Murni nelpon pihak terkait, menanyakan hal tersebut, ternyata jawabannya, tiga siswa yang tidak lulus harus mengulang ujian,” tulis pemilik akun pada caption lanjutannya.

Rupanya, tiga siswa yang dinyatakan tidak lulus itu hanya tipuan saja. Para guru di sana membuat prank untuk siswanya tersebut. Siswa yang dinyatakan tidak lulus itu langsung senang melihat hasil tersebut dan memeluk guru di sana.

“Prank!!! SEMUA LULUS 100 persen,” tambahnya dalam keterangan di video.

Video tersebut lantas menarik perhatian warganet. Beberapa warganet mengatakan mengalami hal prank yang sama oleh gurunya.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya mengatakan sudah serius melihat video tersebut dan ternyata hanya prank belaka.

“Kayaknya semuanya tahun ini di prank semua ya, sekolahku juga gitu tadi tiga orang cowo,” komentar akun @keyrakecee.

“Gua di prank sama guru bilangnya ada yang gak lulus, eh ternyata lulus semua,” tulis @_jr37.1.

“Di sekolah gua sembilan orang enggak ada namanya, eh taunya prank,” komentar @key4lies.

“Semua sekolah pada janjian kayaknya,” tulis akun @tedited777.

Hingga kini, video prank tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali tayangan. Selain itu, video tersebut juga telah disukai lebih dari 212 ribu pengguna di Tiktok.Sumber: suara

@sekolahpensil Please, liat sampe abis ya 🥺😭😫😖😣 #sekolahpensil #smpislamputradarma #fypã‚· #MakeNightsEpic #graduation #celebration ♬ Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close