WAW, Elite PSI Nonton Formula E: Selamat Pak Anies, Kami Bangga

 

KONTENISLAM.COM - Partai Solidaritas Indonesia atau PSI konsisten kritik Formula E dari awal sampai akhir. Tahu nggak politikus PSI DKI Jakarta nonton Formula E juga lho. Mereka senang dan selamati Anies Baswedan.  

Malahan politikus PSI DKI Jakarta bukan cuma nonton, mereka senang balapan Formula E berjalan lancar. Sampai beri kredit ke Anies.

 

Selain itu nih, PSI Jakarta puji kerja keras Anies Baswedan dan jajarannya dalam mempersiapkan Formula E dalam masa singkat namun sukses.

 

Politikus PSI Jakarta walau kritik konsisten ternyata nonton juga Formula E lho. Mereka yang nonton balapan mobil listrik adalah Ketua DPW PSI Jakarta, Michael Sianipar dan Ketua Fraksi PSI Jakarta, Anggara Wicitra Sastroamidjojo.

 

Selamat pak Anies

 

Bro Michael dan Bro Ara nonton Fomurla E dan pamer foto foto suasana kemeriahan Formula E lho. Dalam Ig Storynya, Bro Michael menyelamati Anies dan jajaran yang sukses menggelar Formula E.

 

"Selamat atas terlaksananya ajang Formula E Jakarta. @psi_jakarta turut hadir menyaksikan sebagai bagian dari komitmen kami mengawal sampai tuntas. Selamat Pemprov DKI, Pak Anies, dan juga pak Jokowi untuk kelancaran acara internasional yang membawa nama Jakarta dan Indonesia," tulis bro Michael itu.

 

Bro Michael mengatakan meski partainya terus konsisten kritik dan kawal Formula E, namun tidak lantas dia ogah banget dengan Formula E.

 

Ketua PSI Jakarta itu bilang bagaimanapun Formula E membawa nama Jakarta dan Indonesia lah.

 

"Saya sudah lama memutuskan akan hadir langsung menonton Formula E. Ini didasari kesadaran bahwa bagaimanapun juga Formula E adalah acara Jakarta dan Indonesia, membawa nama kita semua," tulis bro Michael dikutip Hops.ID dari akun Instagram @michaelvsianipar, Minggu 5 Juni 2022.

 

Bro Michael tegaskan sikap PSI Jakarta adalah mengawal Formula E sampai akhir. Makanya bertahun-tahun, bahkan saat Formula E beli dianggarkan di APRB P 2019.

 

PSI Jakarta mengkritisi soal prosedur, anggaran, legal kontrak, sponsorship, tiket, dan lain sebagainya terkait Formula E Jakarta.

 

"Kami bangga dan tetap pada komitmen menjalankan fungsi pengawasan, khususnya sebagai partai oposisi di Jakarta. Kami hadir untuk memastikan pengawalan tersebut kami tuntaskan. Tugas kami mengawal sampai akhir," ujar bro Michael.

 

PSI sudah bertarung sehormat hormatnya

 

Nah saat Formula E sudah berjalan, maka PSI Jakarta pun lega, tugas mereka mengawal sampai akhir sudah dijalani dan mereka menjalankan prinsip pengawasan parlemen.

 

Sebagai pribadi bro Michael bilang tuh senang Formula E berjalan lancar.

 

"Saya atas nama pribadi pun merasa lega, dan senang acara berjalan lancar. Pastinya ada hal-hal yang perlu diperbaiki untuk tahun-tahun berikutnya, tapi secara keseluruhan acara berlangsung dengan baik," kata Bro Michael.

 

Ketua DPW PSI Jakarta itu mengapresiasi kerja dari Anies Baswedan dan jajarannya yang dalam waktu yang terbilang mepet bisa mempersiapkan dan menggelar balapan Formula E tersebut.

 

"PSI Jakarta menghormati dan menghargai kerja keras Pak Anies, Pemprov DKI, Jakpro, panitia, dan seluruh pihak yang terlibat. Terlepas dari sikap ataupun preferensi politik yang siapapun miliki terhadap Beliau, faktanya adalah acara telah tuntas dilaksanakan dalam waktu dan persiapan yang singkat," tulis bro Michael.

 

Nah selain itu, PSI Jakarta makin senang dengan Formula E kemarin, lantaran Presiden Jokowi hadir dan nonton langsung sampai selesai.

 

Menurut Bro Michael, kehadiran Presiden Jokowi itu menunjukkan kepeduliannya sebagai Presiden dan Pemerintah Pusat terhadap Jakarta.

 

"Apapun yang terjadi dan siapapun Presiden dan Gubernurnya, sinergi dan kepedulian Pusat terhadap DKI menentukan nasib kesejahteraan kota ini," tulisnya.

 

Sedangkan bro Ara dalam postingan IG Storynya menegaskan kehadirannya nonton Formula E dalam rangka untuk pengawasan dari Fraksi PSI.

 

"Kami menghormati kerja keras selutuh pihak yang erlihat dlam perhelatan Formula E. Setelah acara ini, kami akan terus mengawal bentuk pertanggungjawaban atas penggunaan APBD 550M. Tentang Formula E kami sudah bertarung sebaik baiknya sehormat hormatnya," tulis bro Ara.

 

Sumber: hops.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close