Wkwkwk, Aiman bikin laporan keren banget tentang sirkuit Formula E, Ada tempat Giring PSI kecebur lumpur segala 不不不 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wkwkwk, Aiman bikin laporan keren banget tentang sirkuit Formula E, Ada tempat Giring PSI kecebur lumpur segala 不不不

 

KONTENISLAM.COM - Aiman Witjaksono, presenter dan host acara Aiman Kompas TV meninjau langsung sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

Aiman adalah salah satu acara televisi realitas dan Investigasi yang ditayangkan di Kompas TV. Acara ini berisikan berbagai permasalahan sosial terkini yang menjadi isu hangat di masyarakat.
Yang menarik dan menggelitik sekaligus bikin ngakak netizen, Aiman dalam liputannya juga menyentil Giring Ketum PSI yang dulu sidak lokasi tempat sirkuit Formula E yang akan dibangun.

Saat itu Giring PSI ngaku sampai kejeblos lumpur di lokasi sambil pesimistis sirkuit Formula E akan jadi dalam waktu pembangunan yang singkat.

"Akhirnya saya tiba di sirkuit Formula E yang selesai dibangun dalam waktu 3 bulan, luar biasa!" kata Aiman Kompas TV.

"Saya berada di tribun penonton Grand Stand. Dan anda tahu? Ini adalah dulunya bekas buangan lumpur, dimana waktu Ketua Umum PSI datang kesini, ia kejeblos disini," ujar Aiman dalam liputannya.

Wkwkwkwk. Giring sekarang jadi bahan lelucon 不不不

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close