WOW! Total Ada 31 Perusahaan Jadi Sponsor Formula E Jakarta, Ini Daftarnya

 

KONTENISLAM.COM - Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta menyebutkan sebanyak 31 perusahaan nasional dan global sudah menyatakan menjadi sponsor pada ajang balap mobil listrik di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 4 Juni 2022.

"Dukungan mereka tentu akan sangat berkontribusi atas suksesnya ajang Jakarta E-Prix," kata Wakil Direktur Pelaksana Formula E Jakarta Gunung Kartiko di Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Ia mengungkapkan sponsor itu terdiri dari berbagai industri di antaranya bank, perusahaan kosmetika, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, perusahaan elektronik, otomotif hingga perhotelan.

Selain sponsor itu, Gunung menambahkan terdapat sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.
"Terdapat juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO. Sponsor global tersebut hadir di semua balapan di berbagai negara. Untuk nama-nama sponsor globalnya bisa dicek langsung di situs fiaformulae.com," ujarnya.

Dari laman fiaformulae.com itu, sponsor global itu di antaranya sponsor dari maskapai penerbangan, merek jam tangan, perusahaan jasa ekspedisi internasional hingga produk bir yakni Heineken. Namun, khusus untuk produk bir itu di lokasi tidak menghadirkan logo atau produk tapi akan diganti dengan slogan when you drive, never drink atau "saat mengemudi, jangan minum".

Pada kesempatan yang sama, VP Communications Jakarta E-Prix Imam Sjafei menambahkan untuk bidang telekomunikasi, pihaknya menggandeng Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson sebagai mitra resmi 5G.

"Kami harapkan dapat memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pebalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum," katanya.

Pihaknya juga menggandeng perusahaan kosmetika Ms Glow For Men dan Pertamina Renewable Diesel sebagai mitra resmi bahan bakar nabati untuk generator penghasil listrik bagi mobil listrik di ajang balapan itu.

Berikut daftar 31 perusahaan nasional dan asing sponsor Formula E Jakarta:

Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson, MS Glow for Men, Bank Artha Graha International, Pertamina Renewable Diesel, Erafone, Electronic City, Bank DKI, Discovery Hotel, J Water, Paprika, Grab.

Kemudian Realme, Anugerah Utama Multifinance, Teh Botol Sosro, Central Omega Resource, Walking Drum, Coca Cola, Gulavit, Medika Plaza, Enesis, Nescafe, Krisbow, Proline Finance Indonesia, Waste for Changes, Bank China Construction Bank Indonesia Tbk, Hyundai, Sony, Samsung, Sharp, LG, BMW Indonesia.

(Sumber: tvOne)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close