Adi Prayitno Sentil Menteri Investasi yang Sibuk Ngomongin Politik Daripada Ngurusin IKN, Begini Katanya

 

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik, Adi Prayitno, menanggapi soal keberlanjutan IKN Nusantara jika presiden yang terpilih bukan orangnya Jokowi.

Politisi Partai NasDem, Zulfan Lindan, dimintai pendapat soal hal tersebut dan mengatakan keberlanjutan itu tergantung dari apakah proyek ini tersendat atau tidak.

 

Zulfan meyakini jika proyek tersebut sudah dipastikan ada dana yang cukup, pasti akan dilanjutkan oleh presiden setelah Jokowi.


Adi Prayitno mewajarkan pernyataan Zulfan. Ia menyoroti bagaimana Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia, justru sibuk berpolitik daripada mengurusi investasi untuk IKN Nusantara.


“Kenapa Bang Zulfan bilang liat dulu proyeknya terutama IKN, lha wong menterinya sibuk ngomong politik ketimbang bicara investasi,” ujar pengamat yang akrab disapa Adipray ini di kanal YouTube Total Politik pada Kamis (21/7).


Belakangan Bahlil kerap mengucapkan pernyataan-pernyataan yang berbau politik misalnya soal Jokowi 3 periode hingga memasangkan Anies-Puan.


Ide memasangkan Anies Baswedan dan Puan Maharani langsung direspon oleh kader PDI Perjuangan (PDIP) yang mempertanyakan standing position Bahlil.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close