Adik Brigadir J Dimutasi dari Mabes Polri Usai Kakaknya Meninggal: Kenapa Kemudian Kok Terkesan Ada Apa-apanya? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adik Brigadir J Dimutasi dari Mabes Polri Usai Kakaknya Meninggal: Kenapa Kemudian Kok Terkesan Ada Apa-apanya?

 

KONTENISLAM.COM - Belum lama ini berita tentang adik Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat, yaitu Brigadir Polisi Dua atau Bripda LL Hutabarat, dimutasi dari Mabes Polri.


Informasi tersebut bahkan dibenarkan oleh pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjutak yang mengatakan bahwa Bripda LL Hutabarat dimutasi ke Polda Jambi.

 

Mutasi tersebut dilakukan setelah Brigadir J tewas dalam aksi baku tembak polisi antara Brigadir J dan Bharada E yang terjadi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.


Ahli hukum tata negara, Refly Harun, menyoroti mutasi adik Brigadir J setelah tewasnya sang kakak di tangan sesame anggota kepolisian.


Refly Harun menilai ada kejanggalan dari mutasi tersebut yang justru menyiratkan ada sesuatu yang terjadi di dalam peristiwa mutasi tersebut.


“Kenapa kemudian kok terkesan bahwa ada apa-apanya setelah kakaknya meninggal adiknya malah dimutasi dari Mabes ke Polda Jambi. Tentu ada apa, ini kan pertanyaan yang common sense aja,” ujar Refly Harun di kanal YouTube-nya pada Selasa (19/7).


Baru-baru ini kuasa hukum keluarga Brigadir J melaporkan dugaan pembunuhan berencana atas meninggalnya Brigadir J.


Brigadir J tewas dalam aksi baku tembak polisi dengan Bharada E yang terjadi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7) lalu. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close