Aduh Nies! Istana Kepresidenan Terendam Banjir, Warganet: Zaman Soeharto Gubernurnya Langsung Dipecat, Eh Kalau Sekarang... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aduh Nies! Istana Kepresidenan Terendam Banjir, Warganet: Zaman Soeharto Gubernurnya Langsung Dipecat, Eh Kalau Sekarang...

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Ia juga menyertakan foto istana negara yang direndam banjir.

Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum seraya menanggapi salah satu warganet yang menepis kabar bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mampu untuk menuntaskan permasalahan banjir.

 

Yusuf Dumdum menyertakan foto istana kepresidenan yang digenangi oleh banyak air.


"Lha ini bukan banjir? Atau cuma parkir air di Istana?," ucap Yusuf Dumdum.


Hal tersebut ditanggapi oleh salah satu warganet yang turut geram dengan Anies Baswedan. Salah satunya yakni dari akun @arivpermana.


Akun tersebut mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak gesit dan tidak tanggap dalam menumpaskan suatu permasalahan. Apalagi hal itu berkaitan dengan banjir dan terlebih lagi banjir di wilayah Istana Kepresidenan.


"Jaman soeharto istana kebanjiran, gubernur dipecat, menipu dijewer. Sekarang bebas," ucap akun tersebut melalui Twitter pribadinya pada Senin (18/7).


Sementara itu, Genangan air di komplek Istana Kepresidenan terjadi saat wilayah Jakarta diguyur hujan berhari-hari di bulan Februari 2020.


Hal itu diketahui dari video dan foto yang diberikan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Dia menjelaskan foto dan video tersebut diambil oleh petugas istana Kepresidenan.

 

"Istana Banjir, itu foto dan video dari petugas Istana," ujar Pramono, Selasa 25 Februari 2020.


Dalam foto tersebut tampak air menggenang di sekitar masjid yang berada di area dalam Istana. Sementara dalam video juga terlihat air menggenang di lorong bagian luar Istana.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam