Akhirnya! Bharada E Muncul ke Publik Dikawal Bintara dan Perwira, Mantan Kabareskrim: Dia Pangkat Paling Rendah Sekali-kalilah.. - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya! Bharada E Muncul ke Publik Dikawal Bintara dan Perwira, Mantan Kabareskrim: Dia Pangkat Paling Rendah Sekali-kalilah..

Akhirnya! Bharada E Muncul ke Publik Dikawal Bintara dan Perwira, Mantan Kabareskrim: Dia Pangkat Paling Rendah Sekali-kalilah..


KONTENISLAM.COM - 
Bharada E sosok polisi yang terlibat baku tembak dengan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J akhirnya muncul di hadapan publik saat diperiksa Komnas HAM.

Bharada E yang memiliki pangkat paling rendah itu terlihat dijaga ketat oleh petugas mabes polri, yakni polisi bintara dan perwira.

 

Bharada E menggunakan masker berwarna hitam. Dia tampak gagah dikawal dan tidak ada luka tembak sama sekali.


Menanggapi kedatangan Bharada E di Komnas HAM, Mantan Kabareskrim Susno Duadji ikut angkat bicara.


"Sekali sekalilah harus dikawal, kan dia pangkat paling rendah, jadi sekali-kalilah kapan lagi gue dikawal," ujar Susno Duadji seperti dikutip dari kanal Youtube Polisi Ooh Polisi pada, Jumat 29 Juli 2022. 


Susno Duadji mengatakan Bharada E dikawal Bintara dan Perwira.


"Bharada dikawal Bintara ada Perwira," ujar Susno Duadji. 


Sementara itu, Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyampaikan bahwa pihaknya telah memeriksa Bharada E terkait insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.


Beka mengatakan saat Bharada E diperiksa, dia mengaku terlibat dalam insiden baku tembak dengan Brigadir J.


Bharada E menjelaskan bahwa Brigadir J yang melayangkan tembakan terlebih dahulu.


“Karena situasinya cepat, ini soal reflek. Ini kejadian cepat, (Bharada E) hanya berpikir bagaimana merespons yang dilakukan Brigadir Yoshua dan lain sebagainya,” ujar Beka seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.


Lebih lanjut, Beka mengatakan pihaknya masih akan menganalisa pengakuan ajudan lain untuk mengusut lebih dalam kasus tersebut.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close