Anak Buah Giring Dukung Anies, Relawan: Harus Diakui Beliau The Real Pelanjut Jokowi! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Anak Buah Giring Dukung Anies, Relawan: Harus Diakui Beliau The Real Pelanjut Jokowi!

Anak Buah Giring Dukung Anies, Relawan: Harus Diakui Beliau The Real Pelanjut Jokowi! 

KONTENISLAM.COM - Relawan pendukung Anies Baswedan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) menyambut baik sikap politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surya Tjandra yang tiba-tiba menyatakan dukungan buat Anies Baswedan untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Koordinator Presidium Anis, La Ode Basir mengatakan, sikap Surya Tjandra berani berbeda dengan rekan-rekan separtainya yang terkenal anti Anies Baswedan itu adalah sebuah sikap politik yang tepat lantaran Anies Baswedan memang punya segudang kemampuan dan pengalaman, sehingga sudah pantas apabila harus melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Apa yang disampaikan oleh pak Surya Tjandra jelas alat ukurnya. Beliau mengungkapkan dua data yang menjadi alat ukur beliau dan memang harus kita akui bahwa the real pelanjut Jokowi adalah Anies," kata La Ode saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (29/7/2022).

La Ode meyakini bahwa Anies mampu melanjutkan apa yang menjadi kebijakan dan rencana pembangunan Jokowi selama ini. Sehingga seluruh kebijakan itu nantinya akan lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat karena dapat dikerjakan hingga tuntas.

"Kebijakan kebijakan Pak Jokowi yang perlu pembenahan perbaikan maka akan Pak Anies lakukan. Pembenahan dan perbaikan itu sehingga menjadi lebih bermakna lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

La Ode bahkan turut memberi contoh apa yang dilakukan Anies di Jakarta, dimana Anies berhasil membangun Jakarta International Stadium (JIS) yang sebelumnya jadi bagian rencana pembangunan saat Jokowi menjadi Gubernur DKI.

"Hal-hal Pak Jokowi yang belum sempat karena kendala waktu dan lain hal contoh stadion JIS bisa pak Anies eksekusi dan hasilnya bisa kita lihat sekarang," ungkapnya.

Seperti diketahui, Politisi PSI Surya Tjandra menilai bahwa presiden terpilih di 2024 harus bisa meneruskan program yang saat ini dijalankan oleh Presiden Jokowi. Dari nama-nama yang beredar di bursa Pilpres, dirinya lebih mendukung Anies untuk maju sebagai capres karena dinilai punya kemampuan dan kapasitas.

"Jadi ya dari pilihan-pilihan yang ada memang kalau saya pribadi saya ngerasa Pak Anies, dari beberapa ini memang harus saya akuin Pak Anies yang punya kemampuan punya kapasitas," kata Surya seperti dilihat dalam diskusi di Total Politik, Kamis (28/7/2022).

Sumber: populis.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close