Anak Gus Dur: Cak Imin Melecehkan Ketum PBNU! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Anak Gus Dur: Cak Imin Melecehkan Ketum PBNU!

anak gus dur 

KONTENISLAM.COM - Salah satu anak Gus Dur sebut Cak Imin telah melecehkan Ketua Umum PBNU, yaitu KH. Yahya Cholil Tsaquf.

Yenny Wahid menilai bahwa Cak Imin telah menyampaikan pernyataan yang menurutnya melecehkan Ketum PBNU itu.

Pernyataan Yenny Wahid itu disampaikan dalam salah satu podcast dimana dirinya ditanya soal konflik yang terjadi dengan Ketum PKB itu.

Konflik antara Yenny Wahid dan Cak Imin terjadi di sosial media twitter, diwartakan keduanya saling sindir melalui cuitan.

Dalam podcast itu, Yenny Wahid ditanya soal konflik tersebut.

Apa yang menjadi penyebab konflik antar keduanya terjadi.

Video itu diunggah oleh channel Youtube Total Politik dengan judul ‘Blak-Blakan Yenny Wahid Soal Cak Imin, PKB dan Gus Dur’ pada Kamis, 7 Juli 2022.

“Sebenarnya ini awalnya tuh dari komentarnya Cak Imin terhadap Gus Yahya ya,” ujar Yenny Wahid dalam podcast itu menjelaskan.

“Ketum PBNU sekarang, jadi beberapa waktu yang lalu kan Cak Imin buat pernyataan yang menurut saya melecehkan Ketum PBNU,” ujar Yenny Wahid menjelaskan.

Kemudian, Yenny Wahid menyebut bahwa bukan hanya pendapatnya bahwa Cak Imin telah melecehkan Ketum PBNU, akan tetapi banyak orang NU juga yang resah.

“Bukan cuma saya ya, banyak orang NU yang gelisah gitu, nanti ada tuh nanti diselipin sendiri ya di ininya, intinya melecehkan lah gitu,” ujar Yenny Wahid melanjutkan penjelasannya.

Kemudian Yenny Wahid ditanya pernyataan mana yang menyebabkan Cak Imin dinilai telah melecehkan Ketum PBNU.

“(Pernyataan Cak Imin) yang gini ‘Yahya Tsaquf tuh gak ada apa-apa, gak ada pengaruhnya di bawah’ kira-kira gitu,” ujar Yenny Wahid melanjutkan.

“Cuma kok kayanya, apapun Gus Yahya ini kan Ketua Umum PBNU, Gus Yahya kek atau kiyai atau gus lah minimal, gak sopan lah menurut saya gitu,” ujar Yenny Wahid menegaskan pandangannya. [terkini]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close