Aneh! CCTV Kasus di Rumah Irjen Ferdy Sambo Ditemukan Tapi di KM50 Tidak: Itu Juga Lepas dari Agama, Ini Kan Cuma Soal Pembuktian Kasus

 

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik Universitas Indonesia, Rocky Gerung, menyoroti CCTV kasus di rumah Irjen Ferdy Sambo yang bisa ditemukan dengan CCTV kasus KM50 yang sama sekali tidak ditemukan.

Rocky Gerung menilai dengan adanya kasus polisi tembak polisi antara Brigadir J dan Bharada E membuat publik tergugah hatinya untuk memperjuangkan kedilan.

 

Hal tersebut lepas dari sosok nyawa yang meregang karena yang terpenting adalah fakta yang terjadi di lapangan.


“Itu juga mau kita katakan, itu juga lepas dari agama. Ini kan cuma soal pembuktian kasus di tempat kejadian,” ujar Rocky Gerung di kanal YouTube-nya pada Sabtu (23/7).


Berbeda dengan kasus KM50, setelah tim gabungan bentukan Polri bekerja, akhirnya CCTV kasus polisi tembak polisi ditemukan.


Oleh karena itu, imparsialitas dalam semua kasus merupakan hal ditagih publik, dalam hal ini kasus KM50 dan kasus polisi tembak polisi.


Selain itu, pengamat yang akrab disapa Bung Rocky ini menjelaskan bahwa imparsialitas dimaksudkan tidak memasukkan variabel lain selain kejadian itu sendiri.


“Jadi tetap orang ingin tagih imparsialitas dalam semua kasus. Imparsialitas artinya, jangan masukkan variabel lain selain variabel kejadian itu sendiri,” ujar Rocky Gerung. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close