Anies Panen Hujatan, Rektor UIC Beri Pesan Bijak: Dukung Saja yang Kamu Suka, Tidak Usah Fitnah yang... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anies Panen Hujatan, Rektor UIC Beri Pesan Bijak: Dukung Saja yang Kamu Suka, Tidak Usah Fitnah yang...

 


KONTENISLAM.COM - 
Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengungkapkan rasa empatinya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia mengatakan, selama ini Anies selalu menjadi obyek hujatan dan fitnah.

Musni mengatakan, setiap warga negara berhak mendukung siapa pun untuk menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia. Termasuk dukungan yang mengalir kepada Anies.

 

"Hak setiap warga negara untuk dipilih dan memilih. Juga hak untuk mendukung seorang tokoh nasional untuk menjadi Presiden RI seperti Anies Baswedan," kata Musni di akun Twitternya, Minggu (18/7/2022).


Oleh sebab itu, Musni menilai para pembenci Anies sebaiknya mendukung calonnya sendiri tanpa harus menebar fitnah. 


"Mengapa kamu menjelekkan, menghujat dan memfitnah Anies? Dukunglah yang kamu suka tidak usah fitnah yang kamu tidak suka," ungkapnya.


Seperti diketahui, masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tinggal tiga bulan lagi. Pada 16 Oktober mendatang, Anies Baswedan tak lagi menjabat sebagai gubernur.


Tetapi, semakin mendekati berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan, serangan lawan politik tak berkurang malah semakin masif.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close