Bagaimana Nasib IKN Seandainya Anies Baswedan Terpilih Jadi Presiden 2024? Jawaban Calon Partainya Mengejutkan: Dipastikan Dulu Dong

 


KONTENISLAM.COM - 
Politisi Partai NasDem, Zulfan Lindan, menanggapi pertanyaan soal kelanjutan IKN Nusantara jika presiden yang terpilih yaitu Anies Baswedan.


Partai NasDem melalui Rakernasnya telah memilih Anies Baswedan sebagai salah satu nama yang akan diusung menjadi bakal calon presiden di Pilpres 2024.

 

Dianggap telah menjagokan sosok Anies Baswedan, Zulfan dimintai pendapat soal keberlanjutan IKN Nusantara jika Anies yang terpilih di Pilpres 2024.


“Kita liat proyek ini (IKN Nusantara) jalan atau engga, dipastikan dulu dong,” ujar Zulfan di kanal YouTube Total Politik pada Kamis (21/7).


Politisi senior Partai NasDem ini tidak bisa memberikan prediksi soal keberlanjutan IKN di tangan Anies karena bahkan untuk saat ini proyek tersebut masih tersendat.


Menurutnya, jika mega proyek itu sudah berjalan sekarang, kemungkinan besar akan dilanjutkan juga oleh Anies jika terpilih menjadi presiden di 2024.


“Kali ini aja masih belum kan masalahnya kan masih tersendat-sendat, kalau sudah pasti jalan pasti ada yang dilanjutkan lah,” ujar Zulfan.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close