Bakal Gusur Anies Baswedan dari Kandangnya, Ganjar Kena Sorot: Jangan Terlalu Serakah, Karena? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bakal Gusur Anies Baswedan dari Kandangnya, Ganjar Kena Sorot: Jangan Terlalu Serakah, Karena?

Bakal Gusur Anies Baswedan dari Kandangnya, Ganjar Kena Sorot: Jangan Terlalu Serakah, Karena?


KONTENISLAM.COM - 
Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyinggung mengenai Ganjar Pranowo yang bisa 'menggusur' Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dari kotanya.

Hal ini karena pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa menjadi mayoritas di DKI Jakarta, tempat kekuasaan Anies Baswedan.

 

Ini berdasarkan keyakinan dari Ketua Sukarelawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) Nazarudin Lubis, bahwa Gubernur Jawa Tengah tersebut bisa menguasai wilayah Anies.


Chusnul Chotimah menyinggung bahwa Ganjar sudah menguasai Jawa Timur, Jawa Tengah, dan sekarang Jakarta akan dia kuasai, namun jangan terlalu serakah karena tidak baik.


"Jatim dikuasai, Jateng juga sdh dikuasai, skrng DKI Jakarta juga mau dikuasai. Relawan Ganjar ini kelewatan, jgn terlalu serakah ga baik," 


"Kalo sdh Jakarta selanjutnya Jabar ya," ungakapnya yang dikutip dari Twitter @ChusnulCh_, Jumat (29/7).


Namun, ini disebut menyenangkan diri sendiri, padahal Ganjar Pranowo bisa saja gagal, sehingga apa yang disampaikan belum tentu benar.


"Nyenengin diri sendiri yaa Wkwkwk. Iya aja deehh yg penting pendukungnya happy walaupun berakhir dgn kegagalan," tulis akun Twitter @difa****.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam