Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Shihab Ucapkan Terima Kasih Kepada Sang Istri: Beliau yang Beri Jaminan ke Polisi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Shihab Ucapkan Terima Kasih Kepada Sang Istri: Beliau yang Beri Jaminan ke Polisi

Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Shihab Ucapkan Terima Kasih Kepada Sang Istri: Beliau yang Beri Jaminan ke Polisi 

KONTENISLAM.COM - Habib Rizieq Shihab (HRS) tiba di kediamannya di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat setelah dinyatakan bebas beryarat hari ini. Setibanya di rumah, HRS langsung disambut pihak keluarga.

Habib Rizieq pun menyampaikan terima kasih kepada sang istri, Syarifah Fadhlun Yahya. Menurutnya, sang istri selama ini begitu setia mendampingi proses hukum terhadapnya.

“Apresiasi dan penghargaan, rasa terima kasih tinggi kepada istri saya tercinta, Syarifah Fadhlun Yahya. beliau selama ini dengan setia mengikuti dari awal pemeriksaan, persidangan, penahanan, rutin membesuk, rutin memberikan semangat,” ungkap Habib Rizieq saat telekonferensi pers dari kediamannya, Rabu (20/7/2022).

Bahkan, menurut Habib Rizieq, Syarifah Fadhlun memberikan jaminan kepada pihak kepolisian atas bebas bersyarat dirinya.

“Pada akhirnya keluarga juga yang memberikan jaminan. Yang memberi jaminan adalah istri saya,” ucapnya.

Sebelumnya, Pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar mengatakan bahwa kliennya telah selesai menjalani masa tahanan. Terhitung hari ini, Rabu (20/7/2022) Habib Rizieq Shihab bebas bersyarat sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Menurut Aziz, HRS telah menjalani dua per tiga masa tahanan sehingga berhak mengikuti program Pembebasan Bersyarat sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

“Habib Rizieq Shihab telah menjalankan masa pidana sebagaimana putusan dimaksud. Atas pidana tersebut, HRS telah menjalankan lebih dari 2/3 masa tahanan,” kata Aziz dalam keterangannya dikutip dari akun Twitter @DPP_LIP, Rabu (20/7/2022).[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close