Benarkah Islamophobia Terus Digoreng Demi Tutupi Borok Pemerintahan Jokowi? Rizal Ramli: Setiap Minggu... - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Benarkah Islamophobia Terus Digoreng Demi Tutupi Borok Pemerintahan Jokowi? Rizal Ramli: Setiap Minggu...

 

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli menyoroti mengenai Islamophobia yang terus dibesar-besarkan sampai saat ini.

"Dengan sengaja islamophobia sibesar-besarkan, saya yang pertama kali memperkenalkan islamophobia dua tahun yang lalu," ungkapnya.

 

Isu Islamofobia terus digembar-gemborkan agar masyarakat serta kalangan intelektual tidak fokus pada masalah nyata yang tengah dihadapi Indonesia


Tapi memusatkan seluruh perhatian mengenai radikal atau hal-hal yang bersangkutan dengan Islam, karena sukses membuat orang sibuk berdebat.


"Sengaja terus supaya masyarakat, rakyat, dan kalangan intelektual itu gak fokus kepada masalah masalah real yang dihadapin bangsa, negara, dan rakyat."


"Tapi fokus di dalam masalah radikal radikul, ya ini aja yang digoreng terus, sebagai contoh ada omongan Menteri Agama yang bikin marah," tandasnya.


Rizal Ramli mengatakan bahwa setiap minggu atau dua minggu sekali, isu yang berkaitan dengan Islam selalu ada, serta ada salah satu kelompok penyiaran yang memang dibayar untuk membesarkan isu tersebut.


"Ada aja setiap minggu setiap dua minggu, isu supaya orang benci ama islam ini digedein gitu loh," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Selasa (19/7).


"Sengaja untuk ngegedein islamophobia supaya rakyat gak fokus sama kinerja pemerintahan Jokowi ataupun masalah yang dihadapi rakyat, tapi fokus dengan masalah radikal radikul," pungkasnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close