Bertingkah Kemayu, ABG Laki-laki yang Sering Nongkrong di Sudirman Ini Ngaku Gay: Kalau Ketahuan Bapak, Bisa Babak Belur Digebukin - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertingkah Kemayu, ABG Laki-laki yang Sering Nongkrong di Sudirman Ini Ngaku Gay: Kalau Ketahuan Bapak, Bisa Babak Belur Digebukin

Bertingkah Kemayu, ABG Laki-laki yang Sering Nongkrong di Sudirman Ini Ngaku Gay: Kalau Ketahuan Bapak, Bisa Babak Belur Digebukin   

KONTENISLAM.COM - Isu Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender atau LGBT masih menjadi topik perbincangan hangat di Indonesia, Rabu (27/7/2022). Para pelaku praktik LGBT saat ini dianggap semakin berani tampil dan eksis di tengah-tengah masyarakat. Perilaku seksual yang dianggap menyimpang itu bagi banyak orang tentu saja sangat meresahkan.

Pasalnya, praktik LGBT dianggap sangat tidak sesuai dengan ajaran agama manapun. Namun pada faktanya, keberadaan LGBT, khususnya di indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Keberadaan mereka benar-benar nyata adanya. Ada yang sudah berani blak-blakan menyatakan bahwa mereka sebagai pelaku praktik LGBT, namun tak sedikit juga yang masih malu-malu, bahkan takut untuk mengungkapkan identitasnya.

Ramainya isu LGBT di Indonesia semakin memuncak ketika Seleb TikTok asal Indonesia yang saat ini menetap di Jerman, Ragil Mahardika blak-blakan mengaku sebagai seorang gay.

Tak hanya itu, Ragil Mahardika pun kerap mempertontonkan aksi kemesraan seorang gay di akun media sosialnya, terutama di Instagram dan akun TikTok-nya.

Isu LGBT semakin memuncak di Tanah Air ketika Ragil Mahardika bersama pasangan gay-nya bernama Fred Vollert muncul di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Saat itu, di podcast tersebut Ragil Mahardika dan Fred Vollert banyak membicarakan soal isu LGBT dan kebetulan ia pun mengaku bahwa ia memang seorang gay yang kini hidup di Jerman. Buntut dari percakapan di Podcast Deddy Corbuzier itu, sosok Ragil Mahardika pun menjadi kontroversial.

Tentu saja banyak yang menghujatnya, namun tak sedikit juga yang memberikan dukungan kepadanya. Baru-baru ini, netizen di TikTok dihebohkan dengan konten wawancara dua orang ABG laki-laki diduga gay di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Adapun konten wawancara dua orang ABG laki-laki yang diduga gay tersebut pertama kali diunggah oleh konten kreator dengan nama akun TikTok @barazelife_style. Pada video yang diunggahnya itu, si pemilik akun tampak mewawancarai dua orang ABG laki-laki yang tampak kemayu dan bertingkah centil.

Adapun keduanya tengah diwawancarai oleh pemilik akun @barazelife_style. "Halo namanya siapa?," tanya si pemilik akun @barazelife_style, seperti dalam tayangan videonya yang diunggah pada Kamis (23/6/2022) lalu.

Kemudian salah satu ABG laki-laki yang menggunakan baju perempuan berwarna kuning yang diduga seorang gay itu menjawab pertanyaan si pemilik akun.

"Mami, bestie-nya Oman dong," katanya, sambil tertawa. Sedangkan ABG laki-laki yang menggunakan jaket hitam disebut-sebut bernama Oman.

Kedua ABG laki-laki yang diduga gay itu tampak tak canggung saat ditanya sejumlah hal oleh pemilik akun. Seperti saat ditanya apakah kalau di rumah bakal dimarahi oleh orangtua berdandan seperti perempuan.

Adapun kedua ABG laki-laki itu pun menjawab bahwa mereka kalau di rumah tidak berani berdandan atau bertingkah seperti perempuan. Menurut Mami, misalnya, ketika di rumah ia benar-benar memperlihatkan gestur seorang ABG laki-laki pada umumnya.

Gak berani bang, bisa digebukin saya bang, ini begini juga ngumpet-ngumpet, kalau di rumah saya kayak cowok aja biasa," kata Mami.

Namun menurut Mami, ia hanya takut kepada ayahnya saja, sedangkan ibunya, kata dia, tak melarang dia berpenampilan seperti perempuan. "Kalau sama emak enggak apa-apa, emak setuju-setuju aja," kata Mami.

Kemudian pemilik akun @barazelife_style menanyakan apakah Mami dan Oman punya kekasih. Kemudian, Mami buru-buru menjawab, bahwa ia tak memiliki kekasih saat ini.

"Enggak punya, punyanya mantan, baru putus seminggu lalu, karena dia terlalu sibuk, dia ngeduain saya sama cewek lain, akhirnya saya putusin aja lewat WhatsApp," kata Mami.

Tayangan video yang menampilkan Mami dan Oman itu viral, dan hingga saat ini sudah ditonton oleh 20 juta orang. Adapun konten yang menampilkan Mami dan Oman itu banyak dikomentari oleh netizen.

Ada yang menganggap bahwa konten tersebut hanya sekedar lucu, namun tak sedikit juga netizen yang merasa miris. Para netizen yang merasa miris dengan pengakuan blak-blakan dua ABG laki-laki itu menyebut bahwa mereka merasa khawatir Oman dan Mami menjadi penerus Ragil Mahardika, Seleb TikTok yang sudah berani blak-blakan mengakui bahwa dirinya seorang gay dan menikah dengan laki-laki juga.

Bahkan, ada juga netizen yang mencap bahwa dua ABG laki-laki yang bernama Oman dan Mami ini sebagai bibit-bibit penerus Ragil Mahardika.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close