Blak-blakan! Habib Kribo Semprot Rizieq: Mayoritas Bangsa Indonesia Nggak Suka dengan Anda - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blak-blakan! Habib Kribo Semprot Rizieq: Mayoritas Bangsa Indonesia Nggak Suka dengan Anda

 

KONTENISLAM.COM - Penceramah kontroversial Habib Zen Assegaf atau lebih dikenal dengan Habib Kribo ikut angkat bicara terkait Habib Rizieq Shihab yang menggaungkan kembali revolusi akhlak usai bebas bersyarat.

Habib Kribo mengaku geram dengan Rizieq yang seringkali mengatasnamakan amar makruf nahi mungkar.

 

Hal itu disampaikan Habib Kribo dalam kanal Youtube pribadinya, dikutip pada Jumat 22 Juli 2022.


"Sering kali nih si Rizieq berbicara mengatasnamakan amar makruf nahi munkar. Sepertinya kebenaran hanya milik dia aja. Jangan mudah mudah lah bicara amar maruf nahi mungkar, karena banyak orang yang nggak suka dengan anda," ujar Habib Kribo.


Dia juga mengaku geram dengan Rizieq yang suka mengklaim habib, kyai dan umat. Pasalnya, sebagian besar rakyat Indonesia tidak suka Habib Rizieq.


"Seringkali anda mengklaim mengatasnamakan habaib, kyai dan umat. Harusnya anda batasin dong, kyai di sekitar saya dan habaib di sekitar saya dan umat saya. Karena mayoritas bangsa Indonesia ini nggak suka dengan anda," pungkasnya.


Diketahui, Habib Rizieq pada, Rabu (20/7), resmi mendapatkan bebas bersyarat. 


Ia dinyatakan bebas bersyarat karena telah memenuhi syarat administratif dan substantif untuk mendapatkan hak remisi dan integrasi sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close