Bukan Bapak Politik Identitas! Ganjar Pranowo Lebih Cocok Dipanggil ini, Warganet: Gimana, Pantas Banget Kan? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukan Bapak Politik Identitas! Ganjar Pranowo Lebih Cocok Dipanggil ini, Warganet: Gimana, Pantas Banget Kan?

Bukan Bapak Politik Identitas! Ganjar Pranowo Lebih Cocok Dipanggil ini, Warganet: Gimana, Pantas Banget Kan? 

KONTENISLAM.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut pantas dipanggil sebagai Bapak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) karena 3 hal yang dilakukannya.

Sementara itu Ganjar Pranowo pernah disinggung akan menggunakan strategi politik identitas untuk menarik simpati masyarakat pada Pilpres 2024.

Daripada sematan Bapak Politik Identitas, Ganjar lebih cocok disebut Bapak UMKM karena merupakan pencetus ide terbanyak bidang ekonomi selama pandemi Covid-19.

Ide tersebut antara lain adalah melarisi dagangan tetangga agar tetap survive, dan panggung kahanan untuk seniman yang tidak aktif agar diberikan sembako untuk bertahan hidup.

Kemudian donasi artis yang mau menyanyi untuk digalang dananya bagi UMKM, atau usaha rakyat yang terancam bangkrut saat Covid-19 tengah berlangsung.

Warganet dengan akun Twitter @Aryprasetyo85 menyoroti mengenai alasan Ganjar sebagai Bapak UMKM, dan mengapa gelar tersebut pantas disematkan untuknya.

Highlight Instagram Ganjar berisi UMKM, banyak edisi UMKM yang dipromosikan lewat situ, dan tidak sedikit yang kebanjiran orderan karena hal tersebut.

Selanjutnya permodalan UMKM dengan kredit lapak diluncurkan dengan menggandeng Bank Jateng pada akhir 2021, serta gandeng Unicorn sampai gratis ongkir seperti Shopee.

"ALASAN MENGAPA GANJAR PANTAS DIPANGGIL BAPAK UMKM. Pak Tugiman satu ini memang punya segudang ide untuk UMKM di masa pandemi. Melarisi tak sekedar melarisi."

"Tapi juga memberi modal bantuan sampai kerjasama dengan semua Unicorn agar free ongkir. Gimana, pantas banget kan jadi bapak UMKM?" pungaksnya yang dikutip dari Twitter, Jumat (22/7).

ALASAN MENGAPA GANJAR PANTAS DIPANGGIL BAPAK UMKM

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close