Buntut kasus ACT, Ustaz Hilmi Firdausi Unggah Surat Pernyataan Mengejutkan, Begini Isinya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buntut kasus ACT, Ustaz Hilmi Firdausi Unggah Surat Pernyataan Mengejutkan, Begini Isinya

 

KONTENISLAM.COM - Ustaz Hilmi Firdausi mengunggah sebuah surat pernyataan resmi dari ACT untuk menepis kabar fitnah yang menempa kepada dirinya.

Sebagaimana diketahui, Ustaz Hilmi Firdausi merupakan influencer ACT, ketika yayasan donasi umat mendadak viral atas dugaan penyelewangan dana. Hilmi mendapat serangan berupa fitnah dari para buzzer.

Ustaz Hilmi Firdausi berharap surat pernyataan resmi ACT dapat menjawab segala fitnah dan tuduhan yang menimpa kepada dirinya.

Unggan surat resmi ACT diketahui melalui akun Twitter pribadi Ustaz Hilmi Firdausi bernama @Hilmi28.

"Semoga surat pernyataan resmi dari ACT ini menjawa fitnah & tuduhan kepada saya. Saya hanya influencer sama seperi asatidz, atis dan tokoh lain (tidak tau menau apa yang terjadi di ACT)," tulis Ustaz Hilmi pada Rabu 6 Juli 2022.

Ustaz Hilmi Firdausi mempertegas dirinya tidak mau menerima dana dari ACT, Ia pun meminta kepada yang memfitnah dirinya agar segera bertaubat.

"Untuk saya pribadi, saya tidak mau dibayar sepeserpun. Bertaubatlah kepada Allah atas semua fitnah keji yang kalian tuduhkan," ungkapnya.

Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengeluarkan surat pernyataan resmi terhadap Ustaz Hilmi Firdausi untuk mempertegas jika dirinya tidak hanya sebagai influencer hanya untuk mempromosikan.

"Melalui surat ini. ACT menyatakan dengan sesungguhnya bahwa Ustaz Hilmi Firdausi adalah influencer ACT yang memiliki peran dalam mengajak khalayak publik untuk mempromosikan program-program kemanusiaan dari ACT," tulis surat resmi dari ACT.

"Beliau tidak termasuk menerima uang sesepersenpun dari ACT sebagai kafalah," tambahnya.[fin]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close