Demi Pencitraan, Ganjar Pranowo Dianggap Lakukan Eksploitasi Kemiskinan, Gak Percaya? Simak Penjelasan Korban! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demi Pencitraan, Ganjar Pranowo Dianggap Lakukan Eksploitasi Kemiskinan, Gak Percaya? Simak Penjelasan Korban!

 

KONTENISLAM.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut melakukan eksploitasi kemiskinan demi pencitraan, hal ini diungkapkan warga Temanggung.

Fajar Nugroho warga Mungaseng, Temanggung, Jawa Tengah, mengembalikan hadiah berupa mainan anak-anak dan ponsel dari Ganjar Pranowo ke kelurahan.

 

"Karena menurut saya ini sebagai pencitraan saja, saya lihat konten YouTube kenapa itu atas nama saya sendiri, dan kebetulan saya itu memang orang tidak punya."


"Tapi saya gak mau kalau kemiskinan saya itu diunggah hanya untuk sebuah pencitraan, ya ada di Twitter, Facebook, Instagram, dan yang melihat itu banyak," ungkap Fajar yang dikutip dari berita salah satu TV swasta.


Menanggapi hal ini, warganet dengan akun Twitter @cybsquad_ menyuruh Ganjar Pranowo untuk memperhatikan desa Wadas, bukan malah pencitraan.


"Mengeksploitasi kemiskinan seseorang demi pencitraan, haduh haduh jar jar @ganjarpranowo .. wadas tuh diurus dulu," ucapnya yang dikutip dari Twitter, Jumat (22/7).


Ganjar seharusnya malu jika melakukan eksploitasi kemiskinan terhadap warganya, karena jika masih ada rakyat miskin di daerahnya berarti pejabat perlu dipertanyakan.


"Rakyat miskin, dieksploitasi demi pencitraan biar terkesan peduli?. Mestinya malu Krn ada rakyatnya yg miskin yg brarti pejabatnya gak becus ngurus," tulis akun Twitter @Kalim***. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close