Diduga Lakukan Kampanye Terselubung, Zulkifli Hasan Dilaporkan ke Bawaslu - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diduga Lakukan Kampanye Terselubung, Zulkifli Hasan Dilaporkan ke Bawaslu

 

KONTENISLAM.COM - Tiga anggota lembaga masyarakat melaporkan Menteri Perdagangan (Mendag)  Zulkifli Hasan ke Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) pada Selasa (19/7/2022) terkait pelanggaran pemilu. 


Lembaga masyarakat yang melaporkan diantaranya, Kata Rakyat, Lingkar Madani (Lima) Indonesia, dan Komite Independen Pemantau Pemilihan (KIPP). 


Alwan Ola menerangkan pihaknya melaporkan terkait kampanye pembagian minyak goreng yang dinilai secara tidak langsung kegiatan tersebut melahirkan dugaan politik uang. 


"Melaporkan dugaan, ya dugaan praktek kampanye dan tindakan menggunakan fasilitas negara baik adanya indikasi politik uang yang dilakukan oleh salah satu menteri yaitu Zulkifli Hasan," ujar Alwan Ola Selasa (19/7) di Jakarta.  


Sebelumnya diketahui pada (9/7) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak warga yang hadir pada acara PAN-sar Murah di Kecamatan Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Lampung untuk memilih anaknya Futri Zulya Savitri yang maju sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Lampung I.



Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close