Dipamerin Prestasi Anies Baswedan Soal Jakarta, Haters: Ditangani Gubernur Radikal Kenapa Jadi Indah? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dipamerin Prestasi Anies Baswedan Soal Jakarta, Haters: Ditangani Gubernur Radikal Kenapa Jadi Indah?

Dipamerin Prestasi Anies Baswedan Soal Jakarta, Haters: Ditangani Gubernur Radikal Kenapa Jadi Indah?


KONTENISLAM.COM - 
Pegiat media sosial Eko Widodo menyinggung mengenai keindahan kawasan simpang Pasar Senen, Jakarta Pusat, yang ditata oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pasar Senen dulu dianggap kumuh serta rawan dalam tindakan kriminal, kini setelah dibenahi oleh Anies Baswedan menjadi mirip kota Seoul, Korea Selatan.

 

Kawasan Senen yang ditata Anies adalah jalur pejalan kaki, jalur sepeda, Transjakarta, serta Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).


Proyek ini merupakan hasil kerjasama Dinas Bina Marga, Dinas Perhubungan, PT Transportasi Jakarta, Dinas Taman dan Hutan, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan, serta jajaran Pemerintah Kota Jakarta Pusat dan masyarakat sekitar.


Eko Widodo menyebutkan bahwa suasana di Pasar Senen sudah seperti kota Seoul yang gemerlap, ini merupakan prestasi Anies Baswedan yang patut disorot.


Dia juga menyinggung mengenai pendukung Ganjar Pranowo, prestasi Gubernur Jawa Tengah tersebut dipertanyakan karena tidak akan seperti Anies.


"Bukan di seoul ya gaes ini senen. Genjeris sekali-kali pamer prestasi kaya gini bisa gak, ehh maap gak punya ya.. retweet dong biar makin kejang-kejang!!" ucapnya yang dikutip dari Twitter @ekowboy2, Jumat (29/7).


Senen dulunya merupakan kawasan tidak enak dipandang yang menjadi bagian dari Jakarta, namun saat ditangani oleh Anies menjadi menakjubkan.


"Hai gaes tau gk seh..!?? Senen itu dulu salah satu bagian jakarta yg semraut ruwet deh pokonya. Di tangani gubernur Radikal kenape jd indah y??" cuit akun Twitter @Herry****.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close