Disindir Sekjen PDIP Gubernur DKI Tak Ada Prestasi,Ini Kata Politikus PKS - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disindir Sekjen PDIP Gubernur DKI Tak Ada Prestasi,Ini Kata Politikus PKS

Disindir Sekjen PDIP Gubernur DKI Tak Ada Prestasi,Ini Kata Politikus PKS


KONTENISLAM.COM - 
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyoroti sindiran Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang mempertanyakan prestasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Menurutnya, Anies memiliki banyak prestasi selama 5 tahun menjabat sebagai gubernur DKI. 


Justru secara pribadi, anggota DPR Dapil DKI Jakarta itu merasa senang dengan kepemimpinan Anies Baswedan sejauh ini. 


"Banyaklah (prestasi Anies, red), tapi kenapa Mas Hasto kasih catatan? Kalau saya sih bahagia dengan Mas Anies," ujar Mardani, Senin, 25 Juli.


Anggota Komisi II DPR itu menilai, Anies merupakan salah satu pejabat yang mampu membuat nyaman umat beragama di Jakarta. Bahkan, kata Mardani, Anies membuat nyaman banyak warga Jakarta. Misalnya, membangun trotoar yang ramah pejalan kaki dan terus membenahi transportasi publik.


"Mas Anies salah satu yang berprestasi dan DKI yang guyub. Antarumat beragama yang nyaman di bawah Mas Anies itu prestasi yang luar biasa sekali," klaim Mardani.


"Belum lagi kalau melihat trotoar kita, RT-RW kita, Jakarta ini dengan stadium (JIS) kita, Formula E kita, kalau mau di-list banyak sekali," imbuhnya.


Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disebut-sebut akan maju pada Pilpres 2024.

 

Awalnya, Hasto mengatakan prestasi merupakan faktor utama yang harus dipertimbangkan dalam memilih pemimpin masa depan, termasuk soal calon presiden. Dia mengingatkan agar masyarakat bisa menilai prestasi setiap kandidat calon presiden. Masyarakat juga diminta tidak terjebak dalam politik identitas.


"Mereka-mereka yang bergerak dengan primordialisme sejatinya tidak mendapat tempat di republik ini karena kita adalah negara Pancasila yang mendukung kebumian, itu yang harus kita lakukan," kata Hasto dalam keterangannya, Jumat, 22 Juli. 


Hasto lantas mempertanyakan prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang saat ini disebut sebagai calon presiden potensial.


"Jadi, kalau ada orang berbicara si A si B, tanya saja prestasinya. Pak Anies, sebutkan tujuh prestasinya apa, misalnya begitu. Pasti bingung jawabnya saudara-saudara sekalian," kata Hasto.


Sumber: voi

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close